DWI AYU SEPTIANI, 142050126 (2018) IMPLEMENTASI CSR TELKOM DIVISI REGIONAL III JAWA BARAT DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
|
Text
BAB I.pdf Download (135kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (95kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (346kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Persetujuan.pdf Download (46kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Implementasi CSR Telkom Divisi Regional III Jawa Barat Dalam Mempertahankan Citra” Studi Deskriptif Kualitatif Implementasi CSR melalui Program Al-Qur’an Digital dan Bedah Masjid di Jalan Karasak, Masjid Tawakal 2 Kecamatan Astana Anyar Bandung. Program Al- Qur’an Digital dan Bedah Masjid merupakan salah satu program CSR Telkom Regionl III Jawa Barat yang telah dilaksanakan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam hal beribadah dengan adanya Teknologi digital. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tanggung jawab sosial Telkom Regional III Jabar terhadap masyarakat, pembangunan berkelanjutan Telkom Regional III Jabar terhadap kesejahteraan masyarakat dan lingkungan serta penerapan CSR Telkom Regional III Jabar terhadap stakeholder. Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif yang berarti peneliti sudah mempunyai konsep dan kerangka konseptual. Metode ini menitik beratkan pada observasi dan suasana alamiah. Peneliti terjun langsung kelapangan dan bertindak sebagai pengamat peneliti membuat kategori prilaku, mengamati gejala dan mencatatnya dalam buku observasi. Implementasi CSR Telkom Regional III Jabar, melalui program Al-Qur’an Digital dan Bedah masjid berdampak positif dalam mempertahankan citra perusahaan Telkom, terlihat dari hasil observasi dan wawancara tehadap narasumber yang memberikan kesan positif terhadap perusahaan. hal tersebut membuktikan bahwa program Al-Qur’an Digital dan Bedah masjid dapat mempengaruhi hasil yang ingin di capai perusahaan khususnya dalam menciptakan persepsi baik dimata masyarakat dan mempertahankan citra perusahaan. Rekomendasi dari peneliti adalah Dalam implementasi CSR, seorang Public Relations Telkom Regional III Jabar mempunyai peran penting baik secara internal maupun eksternal dalam pembentukan brand image dan product image perusahaan, yaitu dari tahap fact finding, planning, communicating, sampai dengan evaluating dalam penerapan program CSR perusahaan agar tercapainya tujuan perusahan.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 15 May 2018 07:39 |
Last Modified: | 15 May 2018 07:39 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/34014 |
Actions (login required)
View Item |