PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TAHU SUSU LEMBANG (THE BIG PRICE CUT GROUP), KABUPATEN BANDUNG BARAT

SHEREN DINELLY AGUSTIN, 134010298 and Pembimbing I, Dr. H. Juanim., SE., MSi (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TAHU SUSU LEMBANG (THE BIG PRICE CUT GROUP), KABUPATEN BANDUNG BARAT. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (404kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (774kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (188kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Manajemen pemasaran merupakan seni dan ilmu untuk memilih pasar sasaran dan meraih, mempertahankan, serta menumbuhkan pelanggan dengan menciptakan, menghantarkan dan mengkomunikasikan nilai pelanggan yang unggul. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya pada Citra Merek (Brand Image) Tahu Susu Lembang (The Big Price Cut Group), Kabupaten Bandung Barat. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif. Objek penelitian adalah konsumen Tahu Susu Lembang dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Metode analisis data yang digunakan, yaitu analisis jalur (path analysis), korelasi berganda dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis pertama menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen baik secara parsial maupun simultan. Pada hasil pengujian hipotesis kedua, variabel kualitas produk, harga, promosi dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek (brand image) baik secara parsial maupun simultan. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, Kepuasan Konsumen dan Citra Merek (Brand Image).

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 13 Feb 2018 08:29
Last Modified: 13 Feb 2018 08:29
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/33069

Actions (login required)

View Item View Item