PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT.PIKIRAN RAKYAT BANDUNG (Survei Terhadap Konsumen Koran PT.Pikiran Rakyat Bandung di Kelurahan Citeureup Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi)

Ima Afriliah, 134010117 and Pembimbing I, Dr. H. Undang Juju., SE., MP (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT.PIKIRAN RAKYAT BANDUNG (Survei Terhadap Konsumen Koran PT.Pikiran Rakyat Bandung di Kelurahan Citeureup Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (279kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II .pdf

Download (410kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (457kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (160kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Loyalitas Konsumen pada PT. Pikiran Rakyat Bandung (Survei terhadap konsumen koran PT. Pikiran Rakyat Bandung di Kelurahan Citeureup Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi). Penelitian ini di lakukan di bidang media percetakan, perusahaan yang di teliti yaitu PT. Pikiran Rakyat Bandung. Data yang di gunakan merupakan data sekunder dan data primer. Ukuran sampel yang di gunakan adalah 100 responden yang merupakan pelanggan Pikiran Rakyat. Dengan teknik analisis menggunakan hasil pengujian validitas dan reliabilitas yang termasuk dalam uji instrumen penelitian, analisis deskriptif, analisis verifikatif dengan pengujian hipotesis yang telah di ajukan dan juga menghitung koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan secara bersama-sama Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan sebesar 54,9% terhadap Loyalitas Pelanggan. Secara Parsial menunjukkan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan sebesar 36% terhadap Loyalitas Pelanggan. Promosi berpengaruh positif dan signifikan sebesar 18,9% terhadap Loyalitas Pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Produk , Promosi dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 13 Feb 2018 04:52
Last Modified: 13 Feb 2018 04:52
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/33056

Actions (login required)

View Item View Item