PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (STUDI PADA KONSUMEN WARUNK UPNORMAL DIPATIUKUR)

Zen Audri Barliandri, 134010101 and Pembimbing I, Dr. H. Popo Suryana, SE., MSi. (2017) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (STUDI PADA KONSUMEN WARUNK UPNORMAL DIPATIUKUR). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (41kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (425kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (520kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (713kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (747kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA ZEIN (1).pdf

Download (354kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Kota Bandung sebagai salah satu tujuan wisata domestik yang paling banyak dikunjungi wisatawan lokal terutama Jakarta, menjadi sasaran pengembangan bisnis kuliner yang strategis. Berkembangnya sektor usaha kuliner di kota Bandung terlihat dari usaha yang didirikan, mulai dari kios jajanan, café sampai restoran eksklusif. Di Bandung banyak terdapat rumah makan, café, restoran dengan lokasi yang tersebar. Berdasarkan hasil uraian diatas maka penulis mengadakan penelitian pada Warunk Upnormal Dipatiukur Bandung, yaitu “Pengaruh Customer Experience Terhadap Customer Loyalty (Studi Pada Konsumen Warunk Upnormal Dipatiukur). Metode penelitian yang digunakan penulis adalah metode analisis deskriptif dan verifikatif untuk menguji hipotesis. Sampel yang diambil 83 pengunjung. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan penyebaran kuesioner disertai dengan teknik observasi dan wawancara. Hasil penelitian menunjukan bahwa Customer Experience yang terdiri atas X1 (Sensory Experience), X2 (Emotional Experience) dan X3 (Social Experience) memberikan kontribusi sebesar 69,6% dalam mempengaruhi Customer loyalty pada Warunk Upnormal Dipatiukur. Kata Kunci: Customer Experience, Sensory Experience, Emotional Experience, Social Experience, dan Customer Loyalty

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 06 Feb 2018 09:36
Last Modified: 06 Feb 2018 09:36
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/32924

Actions (login required)

View Item View Item