PENGARUH KOMUNIKASI DAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN DI UNIT ASSESMEN CENTER PT.TELKOM INDONESIA DI BANDUNG

NORMAN ARVIANTO W, 124010215 and Pembimbing I, Dr. H. Heru Setiawan., SE., MM (2017) PENGARUH KOMUNIKASI DAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN DI UNIT ASSESMEN CENTER PT.TELKOM INDONESIA DI BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
(1) COVER & LEMBAR PENGESAHAN edit.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
pengesahan.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (283kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (427kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (136kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi dan motivasi kerja terhadap prestasi kerja di PT. Telkom Indonesia di Bandung. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 70 responden. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda, uji hipotesis yaitu uji F dan uji t, analisis korelasi berganda, dan analisis koefisien determinasi parsial dan simultan. Sebelumnya dilakukan uji asumsi klasik untuk mengetahui ketepatan analisis regresi linier. Hasil penelitian menunjukkan bahwa komunikasi dan motivasi kerja secara simultan maupun parsial berpengaruh signifikan terhadap prestasi kerja. Variabel yang berpengaruh dominan adalah komunikasi. Kata Kunci : Komunikasi, Motivasi Kerja, Prestasi Kerja.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 06 Feb 2018 06:22
Last Modified: 06 Feb 2018 06:22
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/32912

Actions (login required)

View Item View Item