PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Toko Donat Madu Cihanjuang cabang Jalan Lombok No 10 Bandung

Mustika Tri Rahayu, 114010323 and Pembimbing I, Dr. H. Juanim., SE., MSi (2017) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Toko Donat Madu Cihanjuang cabang Jalan Lombok No 10 Bandung. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER PDF.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (233kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK PDF.pdf

Download (62kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (676kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (605kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (683kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (175kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Promosi, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian Konsumen dan Kepuasan Konsumen toko Donat Madu Cihanjuang Cabang Jalan Lombok No 10 Bandung. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis jalur (path analysis), hasil analisis menunjukan Promosi, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh Simultan dan Parsial terhadap Keputusan Pembelian Konsumen dan memiliki dampak pada Kepuasan Konsumen toko Donat Madu Cihanjuang Cabang Jalan Lombok No 10 Bandung. Pada struktur I Kualitas Produk menjadi variabel yang berpengaruh dominan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, karena berdasarkan perhitungan Standarlized Coefficients beta memiliki nilai tertinggi yaitu sebesar 0,356 dibanding variabel Promosi dan Kualitas Pelayanan. Sedangkan, pada struktural II Kualitas Produk menjadi variabel yang berpengaruh dominan terhadap Kepuasan Konsumen toko Donat Madu Cihanjuang Cabang Jalan Lombok No 10 Bandung, karena berdasarkan perhitungan Standarlized Coefficients beta memiliki nilai tertinggi yaitu sebesar 0,398 dibanding variabel Promosi, kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian. Kata kunci : Promosi, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian Konsumen dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2011
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 05 Feb 2018 08:33
Last Modified: 05 Feb 2018 08:33
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/32892

Actions (login required)

View Item View Item