STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG DI PANTAI TANJUNG KELAYANG PADA DINAS PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF KABUPATEN BELITUNG PROVINSI BANGKABELITUNG

Ferdiansyah Putra Jaya, 132050411 (2017) STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG DI PANTAI TANJUNG KELAYANG PADA DINAS PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF KABUPATEN BELITUNG PROVINSI BANGKABELITUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
BAB III.docx

Download (108kB)
[img] Text
BAB IV .docx

Download (60kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (18kB)
[img] Text
cover.docx

Download (48kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (74kB)
[img] Text
BAB V.docx

Download (18kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (18kB)
[img] Text
BAB 1.docx

Download (49kB)
[img] Text
RINGKESAN.docx

Download (13kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.docx

Download (20kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.docx

Download (12kB)
[img]
Preview
Image
scan.jpg

Download (318kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Minat Pengunjung Pantai Tanjung kelayang oleh Dinas Pariwisata dan ekonomi kreatif kabupaten Belitung” peran Dinas Pariwisata melalui Humas harus bisa mempublisitaskan produk (wisata) yang dikelolanya, sehingga dapat menarik minat calon pengunjung untuk mengunjunginya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi promosi yang dilakukan. Untuk mengetahui hambatan apa saja yang dihadapi dalam pelaksanaan promosi Pantai tanjung kelayang . Untuk mengetahui upaya apa saja yang dilakukan Dinas Pariwisata Dinas Pariwisata dan ekonomi kreatif kabupaten Belitung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif.penelitian ini tidak mencari atau menjelaskan hubungan, tidak menguji hipotesis atau membuat prediksi. Karakteristik data diperoleh dengan ukuran-ukuran kecenderungan pusat atau ukuran sebaran. Tujuan dari penulisan deskriptif adalah mengembangkan masalah-masalah dari suatu fenomena yang dihubungkan dengan teori untuk memecahkan masalah secara rasional. Berdasarkan hasil penelitian, peneliti melakukan penelitian langsung ke lapangan, dengan cara menyebarkan angket, wawancara dan observasi non partisipan. Setelah itu dari hasil angket, wawancara dan observasi non partisipan peneliti mengembangkan kedalam tabel dan dianalisis. Hal-hal yang ingin peneliti sarankan adalah Dinas Pariwisata kabupaten belitung dapat lebih inovatif, kreatif dan komunikatif dalam berpromosi. Pemilihan media juga perlu lebih diperhatikan guna optimalnya pesan yang ingin disampaikan. Sumber daya manusia yang kompeten dalam bidang promosi harus ditambah guna maksimalnya upaya promosi yang dilakukan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: ms Maoudy Nuraeni -uh
Date Deposited: 27 Oct 2017 02:24
Last Modified: 27 Oct 2017 04:01
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/31587

Actions (login required)

View Item View Item