FUNGSI PROMOSI MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN DI OUVAL RESEARCH BANDUNG

GARRAISA MEGASARI, 132050012 (2017) FUNGSI PROMOSI MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN DI OUVAL RESEARCH BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
BAB II.docx

Download (74kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (60kB)
[img] Text
COVER.docx

Download (46kB)
[img] Text
BAB V.docx

Download (18kB)
[img] Text
BAB III.docx

Download (42kB)
[img] Text
BAB IV.docx

Download (62kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (17kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.docx

Download (22kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (15kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.docx

Download (13kB)
[img] Text
DAFTAR ISI JADIIII.docx

Download (14kB)
[img]
Preview
Image
New Doc 2017-10-26_1.jpg

Download (105kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “FUNGSI PROMOSI MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN DI OUVAL RESEARCH BANDUNG”. Tujuan dari disusunnya skripsi ini adalah untu mengetahui fungsi promosi melalui instagram dalam meningkatkan minat konsumen, dan hambatan-hambatan yang dialami admin ouval research dalam meningkatkan minat konsumen serta usaha-usaha yang dilakukan admin ouval research untuk menanggulangi hambatan. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Dalam metode yang akan menggambarkan tentang situasi dilapangan tempat penelitian berlangsung. Dengan menggunakan beberapa tahapan yaitu studi kepustakaan dan studi lapangan dengan cara penyebaran angket kepada responden, observasi, maupun wawancara dengan founder ouval research dan responden. Dikarenakan jumlah populasi yang cukup besar yaitu 100 orang maka teknik yang digunakan adalah sampel. Dari hasil penelitian yang dilakukan maka diperoleh hasil fungsi promosi melalui instagram yang dilakukan oleh admin ouval research untuk meningkatkan minat konsumen sudah berjalan meski masih ada hambatan dari segi penyampaian yang kurang dipahami dan kurangnya pengetahuan konsumen tentang produk local. Rekomendasi dari peneliti diperlukan kreatifitas dan inovatif yang lebih serta optimalisasi dari media yang digunakan khususnya media social Instagram da tidak lupa selalu up to date tentang produk-produk baru yang akan diluncurkan sehingga konsumen berminat untuk berkunjung dan berbelanja di ouval research.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 26 Oct 2017 07:37
Last Modified: 26 Oct 2017 07:53
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/31571

Actions (login required)

View Item View Item