Muhamad Luthfi Alauddin, 124010320 (2017) PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM MEREK MUTIF BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
|
Text
Cover.pdf Download (44kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (373kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak Indonesia - Inggris.pdf Download (65kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (312kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (341kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (621kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (142kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini berjudul Pengaruh Lokasi dan Promosi terhadap Proses Keputusan di busana muslim merek Mutif Bandung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh lokasi terhadap proses keputusan pembelian, pengaruh promosi terhadap proses keputusan pembelian, dan pengaruh lokasi dan promosi terhadap proses keputusan pembelian. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah Studi Lapangan dan Studi Kepustakaan. Dalam penentuan sampel digunakan teknik Simple Random Sampling, sampel dalam penerlitian ini sebanyak 96 responden diperoleh dari populasi sebanyak 2571 pelanggan yang berasal dari jumlah rata-rata pelanggan per bulan yang datang ke busana muslim merek Mutif Bandung, dengan menggunakan rumus Slovin. Skala yang digunakan adalah Skala Semantic differential dengan instrumen penelitian berupa angket/kuesioner. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi liner berganda, analisis korelasi berganda, analisis koefisien determinasi simultan dan parsial, serta uji hipotesis yaitu uji F dan uji t Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) lokasi berpengaruh positif terhadap proses keputusan pembelian dengan koefisien regresi sebesar 0,559 pada signifikansi 0,023 dan thitung > ttabel (2,318 > 1,661 ); (2) promosi berpengaruh positif terhadap proses keputusan pembelian dengan koefisien regresi sebesar 0,800 pada signifikansi 0,000 dan thitung > ttabel (5,941 > 1,661 ); (3) lokasi dan promosi memiliki pengaruh secara simultan pada signifikansi 0,000 dan Fhitung > Ftabel (57,113 > 3,09); (4) Besarnya pengaruh lokasi dan promosi terhadap proses keputusan pembelian secara simultan adalah 55,1% dan besarnya pengaruh secara parsial lokasi adalah 13,75% dan promosi adalah 41,39%. Kata kunci: Lokasi, Promosi dan Proses Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 06 Oct 2017 07:29 |
Last Modified: | 06 Oct 2017 07:29 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/30363 |
Actions (login required)
View Item |