PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK KOMAR DI CABANG SUMBAWA BANDUNG

Wulan Mayasari, 134010335 (2017) PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK KOMAR DI CABANG SUMBAWA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Draft Persetujuan.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I OK.pdf

Download (311kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2 OK.pdf

Download (533kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3 OK.pdf

Download (386kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (86kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id

Abstract

ABSTRAK Aktivitas bisnis saat ini yang semakin ketat mendorong para pelaku bisnis mempunyai strategi yang jitu agar aktivitas bisnisnya dapat unggul. Menjamurnya bisnis sudah menjadi hal yang lumrah dikarenakan negara ini merupakan negara berkembang yang memiliki banyak sekali penduduk yang membutuhkan barang untuk memenuhi kebutuhannya. Bisnis terus berkembang seiring dengan perubahan teknologi, perkembangan dunia usaha, dan tentunya kebutuhan konsumen menjadikan proses keputusan pembelian berbeda-beda. Objek dalam penelitian ini adalah Batik Komar Cabang Sumbawa. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu membagikan kuesioner kepada 100 responden dari populasi 15234 selama satu tahun konsumen Batik Komar Cabang Sumbawa. Hasil penelitian menggunakan metode analisis regresi linier berganda, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Analisis Kolerasi Berganda, Koefisien Determinasi, Uji Hipotesis Simultan dan Uji Hipotesis Parsial dan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Harga dan Lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Besar koefisien Determinasi adalah 88% sedangkan sisanya 11,9% dipengaruhi oleh variabel lainnya. Kata Kunci: Harga, Lokasi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 05 Oct 2017 08:38
Last Modified: 05 Oct 2017 08:38
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/30320

Actions (login required)

View Item View Item