ANALISIS DAMPAK RELOKASI PEDAGANG KAKI LIMA TERHADAP REVITALISASI PASAR SEBAGAI INFRASTRUKTUR EKONOMI KOTA (STUDI PADA PEDAGANG KAKI LIMA DI SEKITAR PASAR KOSAMBI)

Tomi Rahmat Gumilar, 134030049 (2017) ANALISIS DAMPAK RELOKASI PEDAGANG KAKI LIMA TERHADAP REVITALISASI PASAR SEBAGAI INFRASTRUKTUR EKONOMI KOTA (STUDI PADA PEDAGANG KAKI LIMA DI SEKITAR PASAR KOSAMBI). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img] Text
Cover.docx

Download (129kB)
[img] Text
lembar pengesahan.docx

Download (16kB)
[img] Text
Abstrack.doc

Download (24kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (15kB)
[img] Text
yoo UP yooo.docx

Download (2MB)
Official URL: http://fe.unpas.ac.id

Abstract

ABSTRAK Tujuanpenelitianiniadalahuntukmengetahuiseberapabesarmanfaatdanpengorbananpedagang kaki lima, pembeli, masyarakatpenggunajalansertapemerintahdaridampakrelokasiPedagang Kaki Lima (PKL) di Jln.Jend.A.Yanilebihtepatnya di sekitarpasarkosambi. Penelitianinimenggunakananalisisdeskriptif-kualitatif yang didukungdenganmetodetriangulasi.Teknikpenelitiandilakukanmelaluiobservasidanwawancarasecaramendalam.Berdasarkanhasilpenelitianmenunjukkanbahwaterdapatmanfaatdanpengorbanandarirelokasi PKL.Manfaat yang dirasakanpedagangakibatpemindahanlapakusahameliputi :Terjaminkeamanankegiatanberdagangolehpemerintah, legalitas yang jelasdaripemerintahuntukberdagang, kepastiantempatusahasesuaibadanhukum. Pengorbanan yang dirasakanpedagangakibatpemindahanlapakusahameliputi :Menurunnyajumlahpendapatan, berkurangnyajumlahpembeli, harusberadaptasidengantempatbaru. Manfaat yang dirasakanpembeliakibatpemindahanlapakusahapedagang kaki lima meliputi : Tingkat tindakankriminalrendah, kebersihanterjaga, bebasdaripolusi. Pengorbanan yang dirasakanpembeliakibatpemindahanlapakusahapedagang kaki lima meliputi :Bertambahbiayauntukbelanja, harusmencaripenjuallebihkedalam, mengeluarkanbiayaparkir. Manfaat yang dirasakanmasyarakatpenggunajalanakibatpemindahanlapakusahapedagang kaki lima meliputi :aruslalulintasmenjadi normal, tingkatkecelakaanberkurang, biayauntukbahanbakarberkurang. Kata kunci :Pedagang kaki lima, revitalisasipasar, ekonomiinfrastrukturkota, pasarkosambi

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Studi Pembangunan 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 04 Oct 2017 03:50
Last Modified: 04 Oct 2017 03:50
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/30218

Actions (login required)

View Item View Item