PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. PIKIRAN RAKYAT BANDUNG (Survey Pada Konsumen Koran PT. Pikiran Rakyat Bandung di Tamansari)

Kurnia Ayu Trisna, 134010119 (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. PIKIRAN RAKYAT BANDUNG (Survey Pada Konsumen Koran PT. Pikiran Rakyat Bandung di Tamansari). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI & LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK SKRIPSI.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (269kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (11kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Kepuasan konsumen adalah tingkat perasaan seseorang ketika menerima produk atau jasa yang ditawarkan serta membandingkan kinerja atas produk atau jasa yang diterima dengan harapan yang dimiliki. Penelitian ini bertujuan utnuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen (survey pada konsumen koran PT. Pikrian Rakyat Bandung di Tamansari). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif dan metode verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen koran PT. Pikiran Rakyat sebanyak 59 orang. Data yang dianalisis dalam penelitian ini berasal dari data primer dengan cara datang langsung ke konsumen koran PT. Pikiran Rakyat, dan menyebarkan kuesioner ke konsumen koran PT. Pikiran Rakyat. Uji statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan variabel kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen PT. Pikiran Rakyat Bandung (Survey pada konsumen koran PT. Pikiran Rakyat Bandung di Tamansari) dengan variabel kualitas produk dan harga sama-sama mempengaruhi kepuasan konsumen. Hasil lain dari penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial semua variabel berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Dari dua variabel tersebut, sama-sama berpengaruh signifikan secara parsial. Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 27 Sep 2017 02:19
Last Modified: 27 Sep 2017 02:19
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/30001

Actions (login required)

View Item View Item