“STUDY ELECTRONIC COMMERCE DALAM PERSPEKTIF KOMUNIKASI MENURUT FORMULA LASSWELL GUNA MEMPEROLEH INFORMASI KOMUNIKASI TOKO ON-LINE (WEBSTORE)”

Ronald Ferdinand Rafudi, MAHASISWA and R. Djunaedi Sakam, DS and Sali Alas Majapahit, DS (2008) “STUDY ELECTRONIC COMMERCE DALAM PERSPEKTIF KOMUNIKASI MENURUT FORMULA LASSWELL GUNA MEMPEROLEH INFORMASI KOMUNIKASI TOKO ON-LINE (WEBSTORE)”. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Teknik Unpas.

[img] Text
LAMPIRAN A.doc

Download (91kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.doc

Download (59kB)
[img] Text
LAMPIRAN C.doc

Download (748kB)
[img] Text
LEMBAR KUISONER.doc

Download (92kB)
[img] Text
LAMPIRAN B.doc

Download (93kB)
[img] Text
PENGESAHAN.doc

Download (48kB)
[img] Text
ABSTRAK.doc

Download (54kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.doc

Download (51kB)
[img] Text
COVER TA.doc

Download (51kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.doc

Download (67kB)
[img] Text
DAFTAR MODEL BISNIS PROSES.doc

Download (212kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.doc

Download (52kB)
[img] Text
KATA MUTIARA.doc

Download (49kB)
[img] Text
BAB 1.doc

Download (114kB)
[img] Text
BAB 3.doc

Download (183kB)
[img] Text
BAB 2.doc

Download (224kB)
[img] Text
BAB 5.doc

Download (47kB)
[img] Text
BAB 4.doc

Download (451kB)
[img] Text
PUSTAKA.doc

Download (55kB)
Official URL: http://teknik.unpas.ac.id

Abstract

Kehadiran internet sebagai akibat dari perkembangan teknologi dapat memecahkan kesulitan yang ada sehingga internet diharapkan dapat memberi peluang-peluang yang baru dalam berinovasi, efektif dan efisien. Banyak perusahaan korporat dan ukm di Indonesia berusaha menggunakan berbagai strategi pemasaran untuk mencapai quota penjualan mereka. Salah satunya menggunakan webstore (toko on-line), namun mereka kurang menyadari apa yang diinginkan oleh konsumen. Biasanya mereka terlalu idealis didalam menentukan strategi pemasaran mereka. Berdasarkan alasan tersebut dapat ditelusuri keinginan pengguna toko on-line sebagai problem solving dalam menemukan proses bisnis tersebut salah satunya dengan menggunakan perspektif komunikasi menurut formula Lasswell sehingga dapat diketahui kebutuhan atau tantangan kedepan. Hasil penelitian menghasilkan beberapa informasi komunikasi berupa beberapa faktor rekomendasi yang dapat ditetapkan proses bisnisnya. Melalui proses bisnis tersebut yang kemudian dapat juga ditetapkan solusi bisnis untuk strategi penjualan yang dapat dikontribusikan kepada calon perancang toko on-line. Kata Kunci: E-Commerce, Formula Lasswell, Proses Bisnis, Solusi Bisnis.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Informatika 2008
Depositing User: Irwan Kustiawan
Date Deposited: 11 Aug 2017 03:14
Last Modified: 11 Aug 2017 03:14
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/28580

Actions (login required)

View Item View Item