FENOMENA ONLINE SHOP JAFRA PADA KALANGAN REMAJA DI KOTA BANDUNG

Sylviani Eka Chandra, 132050182 (2017) FENOMENA ONLINE SHOP JAFRA PADA KALANGAN REMAJA DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
1. COVER SKRIPSI.docx

Download (39kB)
[img] Text
4. ABSTRAK 3 BAHASA.docx

Download (20kB)
[img] Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN-2.docx

Download (12kB)
[img] Text
7. BAB I FIX beresedit.docx

Download (29kB)
[img] Text
8. BAB II FIX beresedit.docx

Download (78kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (20kB)
[img]
Preview
Image
IMG_20170619_193420_HDR.jpg

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “FENOMENA ONLINE SHOP JAFRA PADA KALANGAN REMAJA DI KOTA BANDUNG”. Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pola hidup, motif dan perilaku yang terjadi di kalangan remaja yang bersinggungan lansung dengan online shop ini. Tujuan penelitian ini dilakukan karena untuk mengetahui pola hidup bagi konsumen online shop Jafra, motif dari konsumen online shop jafra dan perilaku yang ditunjukan oleh konsumen online shop jafra yang terjadi di kalangan remaja kota bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif dengan pendekatan fenomenologi. proses penelitiannya tidak hanya mencari makna yang terdapat pada sebuah naskah, melainkan seringkali menggali apa yang terdapat di balik naskah menurut paradigma penelitian yang digunakan. Dalam pemahaman yang telah ada, metode penelitian ini merupakan penelitian yang subjektif, berdasarkan pada fenomena atau masalah-masalah yang telah ada berdasarkan pengalaman atau fakta yang ada di dalam kehidupan social, yakni berdasarkan apa yang telah menjadi kesepakatan bersama. Berdasarkan hasil penelitian maka diperoleh hasil yaitu pola hidup dari konsumen online shop jafra ini ketagihan menggunakan barang-barang yang dijual di Online Shop Jafra, ini timbul karena berbicara kualitas yang diberikan. motif seseorang untuk berbelanja di Online Shop Jafra. Motif para konsumen Online Shop Jafra adalah online shop yang memiliki kualitas yang bagus dan mudah didapatkan. Selain itu perilaku yang ditunjukan oleh konsumen dari online shop Jafra ini mereka merasa puas dengan kualitas dari produk yang ada di Online shop ini. Hal-hal yang ingin peneliti rekomendasikan yaitu bahwa para individu yang memiliki kebiasaan berbelanja online hendaknya berhati-hati dan tidak kecanduan secara berlebihan karna akan menimbulkan dampak negatif bagi diri mereka sendiri.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 21 Jun 2017 05:30
Last Modified: 21 Jun 2017 05:36
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/28310

Actions (login required)

View Item View Item