PENGARUH SUASANA TOKO DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA AMANDA BROWNIES KUKUS (Suatu Survey Pada Konsumen di Jalan Ir.H. Djuanda Bandung)

Risma Melania, 094010183 (2017) PENGARUH SUASANA TOKO DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA AMANDA BROWNIES KUKUS (Suatu Survey Pada Konsumen di Jalan Ir.H. Djuanda Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB-1 SIAP.pdf

Download (254kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB-2 SIAP.pdf

Download (463kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB-3 SIAP.pdf

Download (264kB) | Preview
[img]
Preview
Text
AMEL-PUSTAKA.pdf

Download (159kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Setiap perusahaan selalu berusaha agar sukses dalam memenangkan persaingan dengan berusaha untuk dapat mencapai tujuan yaitu mempertahankan pelanggannya melalui kepuasan. Menjaga kepuasan konsumen merupakan tantangan bagi perusahaan yang harus diupayakan untuk kelangsungan hidup perusahaan. Penciptaan atmosphere yang menyenangkan, menarik, serta bisa membuat konsumen merasa nyaman ketika berada di dalam toko serta ditunjang dengan kualitas layanan yang baik merupakan salah satu cara agar kepuasan konsumen dapat terjaga. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh pengaruh suasana toko dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Penelitian yang ini dilakukan dengan meggunakan metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan survey. Responden yang dijadikan sampel sebanyak 92 responden. Data yang telah terkumpul dianalisis dengan menggunakan uji statistik regresi linier berganda, korelasi ganda dan koefisien determinasi, sedangkan untuk menentukan diterima tidaknya hipotesis digunakan model statistik uji F dan uji t Berdasarkan hasil pengolahan regresi linier berganda diketahui bahwa suasana toko dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Persentase besarnya pengaruh kedua variabel tersebut terhadap kepuasan konsumen adalah 57,1%. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa suasana toko dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Suasana toko, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2009
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 15 Jun 2017 10:48
Last Modified: 15 Jun 2017 10:48
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/28127

Actions (login required)

View Item View Item