HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI PEDAGANG KAKI LIMA (PKL) TENTANG PENERTIBAN DENGAN PENYESUAIAN DIRINYA DI JALAN MERDEKA KOTA BANDUNG

RIDWAN WARDIMAN, 132020062 (2017) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI PEDAGANG KAKI LIMA (PKL) TENTANG PENERTIBAN DENGAN PENYESUAIAN DIRINYA DI JALAN MERDEKA KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
COVER skripsi.docx

Download (24kB)
[img] Text
ABSTRAK inggris.docx

Download (14kB)
[img] Text
ABSTRAK PKL.docx

Download (19kB)
[img] Text
ABSTRAK sunda.docx

Download (13kB)
[img] Text
BAB I PKL.docx

Download (49kB)
[img] Text
BAB II PKL.docx

Download (53kB)
[img] Text
Daftar Fustaka PKL.docx

Download (17kB)
[img]
Preview
Image
lembar pengesahan.JPG

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “Hubungan antara persepsi PKL tentang penertiban dengan penyesuaian dirinya dijalan merdeka Kota Bandung,” lokasi yang saya pilih adalah lokasi yang dimana para PKL ditertibkan oleh satpol pp karena terdapat aturan baru dari pemerintah Kota Bandung, karena bertujuan untuk menata kota dari kesemerawutan nya yang dari tahun ketahun para pedagang kaki lima semakin banyak maka dari itu PERDA mengeluarkan aturan tentang penataan dan ketertiban.persepsi PKL tentang penertiban merupakan salah satu upaya para PKL mengetahui bagaimana aturan yang tertera setelah PERDA mengeluarkan aturan tentang PKL,penyesuaian dirinya merupakan bagaimana para PKL tersebut menyesuaikan ditempat baru setelah mereka ditertibkan dan menurunkan para pkl dari aturan hukum bagi yyang melanggarnya. Tujuan dari penelitian ini adalah : 1. Untuk mendeskripsikan Persepsi PKL Tentang Penertiban di jalan merdeka Kota Bandung 2. Untuk mendeskripsikan Penyesuaian Dirinya dijalan merdeka Kota Bandung 3. Untuk mendeskripsikan Hubungan Antara Persepsi PKL Tentang Penertiban Dengan Penyesuaian dirinya dijalan Merdeka Kota Bandung Metode penelitian yang digunakan kuantitatif yang bersifat deskriftif yaitu suatu metode yang bertujuan untuk menggambarkan kondisi yang sebenarnya pada saat penelitian, berupa gambaran sifat-sifat serta hubungan-hubungan antara fenomena yang diselidiki, data yang diperoleh mula-mula dikumpulkan kemudian dianalisis, serta menguji kebenaran lewat hipotesis yang diajukan. Pengumpulan data menggunakan studi dokumen untuk mengumpulkan data, arsip. Studi lapangan pengumpulan data mengenai kenyataan yang berangsung dilapangan dengan teknik observasi non partisipan yaitu pengamatan dengan langsung tetapi tidak ikut dalam kegiatan yang dilakukan subjek yang diteliti. Wawancara teknik pengumpulan data dengan mengajukan pertanyaan secara langsung atau lisan. Angket teknik pengumpulan data dengan menggunakan daftar pertanyaan secara tertulis untuk di isi sendiri oleh para responden. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan pada Basement bip dijalan merdeka Kota Bandung tentang perepsi PKl tentang penertiban dengan penyesuaian dirinya, temuan dari penelitian ini dampaknya yaitu para pkl merasa rugi setelah terjadinya reokasi atau penertiban karena sebagian uang penghasilannya berkurang, kan tetapi adapun sebagian pkl merasa nyaman dan amaan setelah adanya relokasi tersebut , karena yang kesatu mereka tidak perlu kejar kejaran sama satpolpp kemudian yang keduanya mereka disediakan lahan berjualan sehingga membuat para PKL merasa ringan tidak perlu bongkar pasang tenda dagangan, mereka pun paham semua aturan yang dikeluarga walikota tentang pkl setelah ada sosialisasi dari pihak tim penertib dan walikota.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Kesejahteraan Sosial 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 15 Jun 2017 06:43
Last Modified: 15 Jun 2017 06:43
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/28100

Actions (login required)

View Item View Item