STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BROWNIES AMANDA DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN

SUMYATI, 132050239 (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BROWNIES AMANDA DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
COVER.doc

Download (99kB)
[img] Text
ABSTRAK INDONESIA.doc

Download (29kB)
[img] Text
ABSTRAK INGGRIS.doc

Download (28kB)
[img] Text
ABSTRAK SUNDA.doc

Download (28kB)
[img] Text
BAB I.doc

Download (41kB)
[img] Text
BAB II.doc

Download (138kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.doc

Download (29kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN .doc

Download (699kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “ Strategi Komunikasi Pemasaran Brownies Amanda Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan“. Kegiatan komunikasi pemasaran merupakan salah satu bentuk dari kinerja seorang Public Relations dalam sebuah perusahaan, dimana dalam kegiatan komunikasi pemasaran bertujuan untuk memperkenalkan serta mengkomunikasikan suatu produk maupun jasa kepada masyarakat. Tujuan dari informasi dan promosi yang dilakukan adalah agar konsumen maupun pelanggan mengetahui dan berniat untuk membeli dan tetap membeli produk yang ditawarkan suatu perusahaan. Tujuan dilaksanakannya penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan, menganalisa data dan mendapatkan informasi - informasi mengenai kegiatan strategi komunikasi pemasaran Brownies Amanda dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Serta untuk menambah dan memperdalam pengetahuan peneliti baik secara teori maupun aplikasinya, dan untuk mengetahui usaha – usaha yang dilakukan untuk mengatasi hambatan – hambatan tersebut. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dengan analisis data deskriptif yaitu metode penelitian yang menggambarkan kondisi secara terperinci mengenai suatu kejadian atau peristiwa berdasarkan fakta dan data yang terjadi pada saat melakukan penelitian. sedangkan teknik pengumpulan datanya adalah studi kepustakaan, observasi, wawancara dan penyebaran angket. Teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik Insidental sampling, yaitu teknik sample yang ditujukan kepada responden atau siapa saja yang secara kebetulan/insidental bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel, bila dipandang orang yang kebetulan ditemui itu cocok sebagai sumber data yaitu orang yang sering berberlanja di Brownies Amanda atau disebut dengan pelanggan sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan maka diperoleh bahwa strategi komunikasi pemasaran Brownies Amanda mempunyai fungsi yang sangat penting, tentunya dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. dan promo Brownies Amanda masih kurang optimal dalam penyebarannya. Hal – hal yang ingin peneliti rekomendasikan sebagai bahan masukan bagi Perusahaan Brownies Amanda untuk memanfaatkan semaksimal mungkin media komunikasi baik media cetak maupun elektronik guna menjangkau segala segmen konsumen dan pelanggan sehingga perusahaan mampu bersaing dengan prusahaan produk sejenis yang pada saat ini sedang menjamur di tengah masyarakat.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 13 Jun 2017 03:48
Last Modified: 13 Jun 2017 03:48
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27946

Actions (login required)

View Item View Item