FUNGSI PROMOSI EVENT MEN OF STEEL DALAM MENINGKATKAN CITRA SCITEC NUTRITION INDONESIA Studi Deskriptif Analisis Mengenai Fungsi Promosi Event Men Of Steel Dalam Meningkatkan Citra Positif Scitec Nutrition kepada Member Asia Gym Bandung

JOVIN DWI YANO, 132050218 (2017) FUNGSI PROMOSI EVENT MEN OF STEEL DALAM MENINGKATKAN CITRA SCITEC NUTRITION INDONESIA Studi Deskriptif Analisis Mengenai Fungsi Promosi Event Men Of Steel Dalam Meningkatkan Citra Positif Scitec Nutrition kepada Member Asia Gym Bandung. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
COVER.docx

Download (177kB)
[img] Text
ABSTRAK SKRIPSI JOVIN.docx

Download (13kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (25kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (126kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.docx

Download (17kB)
[img]
Preview
Text
20170612103931.pdf

Download (23kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “Fungsi Promosi Event Men Of Steel Dalam Meningkatkan Citra Positif SCITEC Nutrition Indonesia”. Tujuan dari disusunnya skripsi ini adalah untuk mengetahui Fungsi Promosi Event Men Of Steel Dalam Meningkatkan Citra Positif SCITEC Nutrition Indonesia, serta hambatan-hambatan yang dialami oleh SCITEC Nutrition dalam meningkatkan citra positif. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan Deskriptif. Dalam metode ini akan menggambarkan tentang situasi lapangan tempat penelitian berlangsung. Dengan menggunakan beberapa tahapan yaitu studi kepustakaan dan studi lapangan dengan cara penyebaran angket kepada responden, observasi, maupun wawancara dengan salah satu responden. Dikarenakan jumlah populasi yang cukup besar, maka teknik yang digunakan adalah sampel sebanyak 100 orang. Dari hasil penelitian yang dilakukan maka diperoleh hasil Fungsi Promosi Event Men Of Steel Dalam Meningkatkan Citra Positif SCITEC Nutrition Indonesia sudah berjalan cukup baik meski ada beberapa hambatan. Rekomendasi peneliti diperlukan pemilihan dan penambahan tempat event diadakan serta penyebaran informasi yang lebih meluas kepada fitnessmania agar dapat berpartisipasi dalam event Men Of Steel ini.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 12 Jun 2017 05:00
Last Modified: 12 Jun 2017 05:00
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27897

Actions (login required)

View Item View Item