FUNGSI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN DI THE TRANS LUXURY HOTEL BANDUNG

ELIYANI, 122050284 (2017) FUNGSI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN DI THE TRANS LUXURY HOTEL BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
ABSTRACT INGGRIS.docx

Download (11kB)
[img] Text
ABSTRAK INDO.docx

Download (11kB)
[img] Text
ABSTRAK SUNDA.docx

Download (11kB)
[img] Text
COVER.docx

Download (84kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (15kB)
[img] Text
bab 1.docx

Download (42kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (52kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN RENI.docx

Download (11kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN RENI.docx

Download (11kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “FUNGSI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN DI TRANS LUXURY HOTEL BANDUNG”. Ini untuk mengetahui metode komunikasi apa yang digunakan dalam Kegiatan Promosi Trans Luxury Hotel Bandung. Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan, menganalisis data dan mendapatkan informasi mengenai Fungsi Promosi Dalam Meningkatkan Konsumen di TRANS LUXURY HOTEL BANDUNG, serta menambah dan memperdalam pengetahuan peneliti baik secara teori maupun aplikasinya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dengan menganalisis data deskriptif, yaitu metode penelitian yang menggambarkan kondisi secara terperinci mengenai kejadian atau peristiwa berdasarkan fakta dan data yang terjadi saaat melakukan penelitian. Teknik pengumpulan datanya adalah studi kepustakaan, observasi, wawancara, dan penyebaran angket kepada responden. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan teknik non-probabilitas yaitu sampel yang tidak memberi peluang sama bagi unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel, dengan total responden 100 orang. Berdasarkan hasil analisis peneliti bahwa fungsi promosi yang dilakukan oleh Trans Luxury Hotel Bandung cukup efektif walaupun belum memenuhi target perusahaan, dapat dilihat dari sebagian responden tertarik untuk menggunakan jasa yang diberikan oleh Trans Luxury Hotel Bandung. Hal-hal yang ingin peneliti rekomendasikan sebagai bahan masukan bagi pihak Trans Luxury Hotel Bandung dalam meningkatkan minat konsumen yaitu sebaiknya dilakukan persiapan yang lebih matang lagi dalam membuat suatu kegiatan promosi agar hasil yang didapatkan benar-benar sesuai dengan target dari kegiatan promosi itu.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 10 Jun 2017 02:44
Last Modified: 10 Jun 2017 02:45
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27846

Actions (login required)

View Item View Item