FUNGSI KOMUNIKASI VERTIKAL DALAM MENINGKATKAN PRESTASI KERJA KARYAWAN HOTEL CROWNE PLAZA BANDUNG

Tanty Seftianingtyas, 132050076 (2017) FUNGSI KOMUNIKASI VERTIKAL DALAM MENINGKATKAN PRESTASI KERJA KARYAWAN HOTEL CROWNE PLAZA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
1. JUDUL SKRIPSI.docx

Download (57kB)
[img] Text
4. ABSTRAK ABSTRACT RINGKESAN SKRIPSI.docx

Download (26kB)
[img] Text
10. BAB I (1).docx

Download (51kB)
[img] Text
11. BAB II.docx

Download (72kB)
[img] Text
15. DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (21kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI ttd.docx

Download (924kB)

Abstract

Penelitianiniberjudul “FungsiKomunikasiVertikalDalamMeningkatkanPrestasiKerjaKaryawan Hotel Crowne Plaza Bandung”.Tujuanditulisnyapenelitianiniadalahuntukmengetahuibagaimanafungsikomunikasivertikal yang ditinjaudarikomunikasidariatas (pimpinan) kebawah (karyawan) berupapemberianinstruksi, briefing, tegurandanpemberianpenghargaan, sertaditinjau juga darikomunikasibawah (karyawan) keatas (pimpinan) berupalaporankerja, saran-saran, opini-opini,danusulananggaran/dana perusahaandalamrangkameningkatkanprestasikerjakaryawan. Penelitianiniberdasarkanpadateori yang digunakanyaituteorihubunganmanusia yang menyampaikanbahwakomponen/anggotamanusiasangatlahpenting di dalamsebuahorganisasi/perusahaan, tanpaadanyaanggotamanusia di dalamorganisasi/perusahaanmakasebuahorganisasi/perusahaanitutidakadaatautidakakanberjalan. Karena itu, teoriinimenekankanpentingnyaindividumanusiadanhubungansosialdalamkehidupanorganisasi/perusahaan. Dalammenjalinhubungantersebutdibutuhkankomunikasivertikal yang dapatmeningkatkanprestasikerjakaryawansehinggaakandapatmeningkatkankualitasorganisasi/perusahaanitusendiri. Metode yang digunakan di siniadalahmetodedeskriptif, di mana metodeinimerupakansuatumetodedalampenelitian status kelompokmanusia, suatuobjek, suatu set kondisi, suatusistempemikiran, ataupunsuatupenelitian yang menggambarkansuatukarakteristikobjekyang ditelitisepertiindividu, danmerupakanbentukstudipendekatandarideksriptifanalisiskarenapenelititidakmencariataumenjelaskanhubungan, tidakmengujihipotesisataumembuatprediksitertentu. Teknik pengambilansampel yang digunakandalampenelitianiniadalahdenganmenggunakanmetodesensus, yang termasukkedalampendekatansampelNonProbability Sampling. Pengumpulandatanyadiperolehdaristudikepustakaan, observasidari non pastisipan, wawancara, danpenyebaranangketkepadakaryawan. Analisi data dilakukandengancaramemproses data yang didapatdarihasil survey melaluiobservasi, wawancaradandenganmenggunakananalisiskuantitatif. BerdasarkanhasilpenelitiandapatdisimpulkanbahwaFungsiKomunikasiVertikal yang dilakukan Hotel Crowne Plaza Bandung mempunyaiperanan yang sangatpentingbagipimpinandan para karyawan, juga bagimanajemennyagunauntuk sub ordinetdalamkomunikasiduaarah yang akanmenghasilkansebuahlaporanutamakepadapimpinanpusat hotel. Di mana proses komunikasivertikaltersebutsudahberjalandenganbaikhanyasajaadabeberapahambatan yang mengganggujalannyakomunikasisehinggafungsikomunikasivertikaldalammeningkatkanprestasikerjakaryawansedikitterganggudansedikitkurangefektif. Saran yang penelitiinginrekomendasikansebagaibahanmasukanuntukperusahaanadalahdenganmemperbaikikekurangan yang terjadidalamkegiatankomunikasivertikal, denganlebihmemperhatikankaryawan, terlebihdenganadanyakaryawanmagang (training) yang turutsertabekerja di perusahaan. Supayatujuan yang ingindicapaipadapelaksanaankomunikasidapatberjalandenganjelasdanberkesinambunganterhadapsemuadepartemen yang ada di perhotelan. Kata kunci: KomunikasiVertikaldanPrestasiKerja

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 09 Jun 2017 06:48
Last Modified: 09 Jun 2017 06:48
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27803

Actions (login required)

View Item View Item