Tanty Seftianingtyas, 132050076 (2017) FUNGSI KOMUNIKASI VERTIKAL DALAM MENINGKATKAN PRESTASI KERJA KARYAWAN HOTEL CROWNE PLAZA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
1. JUDUL SKRIPSI.docx Download (57kB) |
|
Text
4. ABSTRAK ABSTRACT RINGKESAN SKRIPSI.docx Download (26kB) |
|
Text
10. BAB I (1).docx Download (51kB) |
|
Text
11. BAB II.docx Download (72kB) |
|
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.docx Download (21kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI ttd.docx Download (924kB) |
Abstract
Penelitianiniberjudul “FungsiKomunikasiVertikalDalamMeningkatkanPrestasiKerjaKaryawan Hotel Crowne Plaza Bandung”.Tujuanditulisnyapenelitianiniadalahuntukmengetahuibagaimanafungsikomunikasivertikal yang ditinjaudarikomunikasidariatas (pimpinan) kebawah (karyawan) berupapemberianinstruksi, briefing, tegurandanpemberianpenghargaan, sertaditinjau juga darikomunikasibawah (karyawan) keatas (pimpinan) berupalaporankerja, saran-saran, opini-opini,danusulananggaran/dana perusahaandalamrangkameningkatkanprestasikerjakaryawan. Penelitianiniberdasarkanpadateori yang digunakanyaituteorihubunganmanusia yang menyampaikanbahwakomponen/anggotamanusiasangatlahpenting di dalamsebuahorganisasi/perusahaan, tanpaadanyaanggotamanusia di dalamorganisasi/perusahaanmakasebuahorganisasi/perusahaanitutidakadaatautidakakanberjalan. Karena itu, teoriinimenekankanpentingnyaindividumanusiadanhubungansosialdalamkehidupanorganisasi/perusahaan. Dalammenjalinhubungantersebutdibutuhkankomunikasivertikal yang dapatmeningkatkanprestasikerjakaryawansehinggaakandapatmeningkatkankualitasorganisasi/perusahaanitusendiri. Metode yang digunakan di siniadalahmetodedeskriptif, di mana metodeinimerupakansuatumetodedalampenelitian status kelompokmanusia, suatuobjek, suatu set kondisi, suatusistempemikiran, ataupunsuatupenelitian yang menggambarkansuatukarakteristikobjekyang ditelitisepertiindividu, danmerupakanbentukstudipendekatandarideksriptifanalisiskarenapenelititidakmencariataumenjelaskanhubungan, tidakmengujihipotesisataumembuatprediksitertentu. Teknik pengambilansampel yang digunakandalampenelitianiniadalahdenganmenggunakanmetodesensus, yang termasukkedalampendekatansampelNonProbability Sampling. Pengumpulandatanyadiperolehdaristudikepustakaan, observasidari non pastisipan, wawancara, danpenyebaranangketkepadakaryawan. Analisi data dilakukandengancaramemproses data yang didapatdarihasil survey melaluiobservasi, wawancaradandenganmenggunakananalisiskuantitatif. BerdasarkanhasilpenelitiandapatdisimpulkanbahwaFungsiKomunikasiVertikal yang dilakukan Hotel Crowne Plaza Bandung mempunyaiperanan yang sangatpentingbagipimpinandan para karyawan, juga bagimanajemennyagunauntuk sub ordinetdalamkomunikasiduaarah yang akanmenghasilkansebuahlaporanutamakepadapimpinanpusat hotel. Di mana proses komunikasivertikaltersebutsudahberjalandenganbaikhanyasajaadabeberapahambatan yang mengganggujalannyakomunikasisehinggafungsikomunikasivertikaldalammeningkatkanprestasikerjakaryawansedikitterganggudansedikitkurangefektif. Saran yang penelitiinginrekomendasikansebagaibahanmasukanuntukperusahaanadalahdenganmemperbaikikekurangan yang terjadidalamkegiatankomunikasivertikal, denganlebihmemperhatikankaryawan, terlebihdenganadanyakaryawanmagang (training) yang turutsertabekerja di perusahaan. Supayatujuan yang ingindicapaipadapelaksanaankomunikasidapatberjalandenganjelasdanberkesinambunganterhadapsemuadepartemen yang ada di perhotelan. Kata kunci: KomunikasiVertikaldanPrestasiKerja
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 09 Jun 2017 06:48 |
Last Modified: | 09 Jun 2017 06:48 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27803 |
Actions (login required)
View Item |