FUNGSI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN POS EXPRESS DI PT POS INDONESIA (PERSERO)

ISMI TOPAZ DETRIANA, 132050144 (2017) FUNGSI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN POS EXPRESS DI PT POS INDONESIA (PERSERO). Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
1. Cover SKRIPSI ismi.docx

Download (43kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (48kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (44kB)
[img] Text
Ringkasan, abstrak, ringkesan.docx

Download (17kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.docx

Download (77kB)
[img] Text
daftar pustaka ismi.docx

Download (15kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Fungsi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Minat Konsumen Pos Express di PT Pos Indonesia (Persero). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana fungsi komunikasi pemasaran di PT Pos Indonesia (Persero) dalam meningkatkan minat Konsumen Pos Express. Serta untuk mengetahui hambatan-hambatan apa saja didalam pelaksanaan fungsi komunikasi pemasaran tersebut, dan usaha-usaha yang dilakukan untuk menghadapi hambatan tersebut. Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Deskriptif Analisis dengan teknik pengumpulan data yang terdiri dari : studi kepustakaan dan penelitian lapangan. Penelitian lapangan terdiri dari : observasi, wawancara dan penyebaran angket. Sampel yang digunakan yaitu sampel non-probability dengan menggunakan teknik Accidental sample. Maka data responden yang diambil adalah 100 orang responden yang menjadi sampel penelitian berdasarkan saran dari pembimbing. Berdasarkan hasil analisis dapat disimpulkan bahwa komunikasi pemasaran yang dilakukan PT Pos Indonesia (Persero) untuk meningkatkan minat konsumen masih kurang efektif karena masih terdapat beberapa hal yang harus di perhatikan dan ditingkatkan yaitu penyampaian pesan iklan melalui media elektronik yang kurang menarik dan kurang bersedia nya konsumen untuk selalu menggunakan pos express. Saran yang bisa diberikan peneliti sebagai masukan untuk PT Pos Indonesia (Persero) yaitu diharapkan untuk meningkatkan kemampuan membuat iklan yang lebih inovatif, kreatif dan komunikatif juga menambah sumber daya manusia yang lebih muda dan fresh yang dapat menyampaikan pesan secara ringan, baik dan jelas sehingga mudah diterima dan dimengerti dengan baik oleh calon konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 08 Jun 2017 07:07
Last Modified: 08 Jun 2017 07:07
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27742

Actions (login required)

View Item View Item