R. Citra Meidina. R, 124010324 (2017) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI MAXX COFFEE ISTANA PLAZA (IP) BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.
Text
cover new.docx up.pdf Download (26kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (468kB) |
|
Text
BAB 2 (1).pdf Download (782kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (104kB) |
|
Text
COVER PENGESAHAN UP.docx Download (18kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada tamu Hotel Serela Bandung. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana tanggapan konsumen tentang kualitas pelayanan yang dilakukan oleh Hotel Serela Bandung, bagaimana tanggapan konsumen tentang harga yang diterapkan oleh Hotel Serela Bandung, bagaimana tanggapan konsumen tentang kepuasan konsumen yang dilakukan oleh Hotel Serela Bandung dan seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen di Hotel Serela Bandung baik secara simultan maupun parsial. Metode yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah penelitian deskriftif dan verifikatif dengan teknik pengumpulan data studi kepustakaan, studi di lapangan, dan kuisioner. Adapun ukuran populasinya 48.082 tamu pada tahun 2016 dengan sampel yang diteliti adalah berjumlah 100 orang, sedangkan teknik sampling yang digunakan untuk menghitung besarnya ukuran sampel adalah non-probability sampling adalah metode incidental sampling. Sesuai dengan perhitungan statistik, kualitas pelayanan dan harga memberikan kontribusi terhadap kepuasan konsumen pada Hotel Serela Bandung sebesar 50,4% sedangkan sisanya sebesar 49,6% merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 07 Jun 2017 06:51 |
Last Modified: | 07 Jun 2017 06:51 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27690 |
Actions (login required)
View Item |