FUNGSI KOMUNIKASI INTERNAL DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DI DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN PEMERINTAHAN PROVINSI JAWA BARAT Studi Deskriptif Analisis mengenai Fungsi Komunikasi Internal Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Di Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Pemerintahan Provinsi Jawa Barat

ANINDA JULITA, 132050102 (2017) FUNGSI KOMUNIKASI INTERNAL DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DI DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN PEMERINTAHAN PROVINSI JAWA BARAT Studi Deskriptif Analisis mengenai Fungsi Komunikasi Internal Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Di Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Pemerintahan Provinsi Jawa Barat. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.

[img] Text
1. Cover SKRIPSI.docx

Download (43kB)
[img] Text
4. RINGKASAN.docx

Download (15kB)
[img] Text
7. Abstrac.docx

Download (15kB)
[img] Text
ringkeusan.docx

Download (15kB)
[img] Text
BAB 1 SKRIPSI.docx

Download (48kB)
[img] Text
BAB II SKRIPSI.docx

Download (55kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (13kB)
[img] Image
Scan Lembar Pengesahan.jpg

Download (188kB)

Abstract

RINGKASAN PenelitianIniBerjudul “Fungsi Komunikasi Internal Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Di Dinas Pariwisatan Dan Kebudayaan Pemerintahan Provinsi Jawa Barat“ dengan Sub JudulStudiDeskriptifAnalisisMengenaiFungsi Komunikasi Internal Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Di Dinas Pariwisatan Dan Kebudayaan Pemerintahan Provinsi Jawa Barat”. TujuandiadakannyapenelitianadalahuntukmengetahuisejauhmanaPeranankomunikasi internal dapatmeningkatkankinerjaKaryawan di DinasPelayananPajak Kota bandung, selainitujugauntukmengetahuihambatan-hambatandalampeningkatankinerja. Metodepenelitian yang digunakanadalahmetodepenelitiandeskriptifanalisis. TeknikpengumpulandatanyaadalahStudikepustakaan, observasi, wawancaradanpenyebaranangket yang dibagikankepada60responden. Berdasarkanpenelitianmakadiperolehhasilbahwakomunikasi internal di DinasDinas Pariwisatan Dan Kebudayaan Pemerintahan Provinsi Jawa BaratberhasildalammelaksanakanKomunikasi Internal, sehinggadapatmemenuhikepuasanPimpinanDinas Pariwisatan Dan Kebudayaan Pemerintahan Provinsi Jawa Barat. Dinas Pariwisatan Dan Kebudayaan Pemerintahan Provinsi Jawa Baratmemilikiprioritas yang tinggiterhadapkepuasanpimpinan. Komunikasi Internal di Dinas Pariwisatan Dan Kebudayaan Pemerintahan Provinsi Jawa Baratsenantiasamewujudkandengankinerjakerja yang optimal.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: Edy Gomes -Somantri
Date Deposited: 05 Jun 2017 08:42
Last Modified: 09 Jun 2017 08:03
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27559

Actions (login required)

View Item View Item