EFEKTIVITAS WEBSITE HARIAN UMUM GALAMEDIA DALAM MEMBERIKAN KEBUTUHAN INFORMASI PEMBACA (Studi Deskriptif Analisis Mengenai Efektivitas Website www.galamedianews.com Dalam Memberikan Kebutuhan Informasi Pembaca Di Harian Umum Galamedia)

NITA SINTYA, 132050263 (2017) EFEKTIVITAS WEBSITE HARIAN UMUM GALAMEDIA DALAM MEMBERIKAN KEBUTUHAN INFORMASI PEMBACA (Studi Deskriptif Analisis Mengenai Efektivitas Website www.galamedianews.com Dalam Memberikan Kebutuhan Informasi Pembaca Di Harian Umum Galamedia). Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
COVER.doc

Download (39kB)
[img] Text
ABSTRAK INDO.doc

Download (26kB)
[img] Text
ABSTRAK INGGRIS.doc

Download (24kB)
[img] Text
ABSTRAK SUNDA.doc

Download (26kB)
[img] Text
BAB 1.doc

Download (68kB)
[img] Text
BAB II.doc

Download (210kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.docx

Download (13kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (16kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “EFEKTIVITAS WEBSITE HARIAN UMUM GALAMEDIA DALAM MEMBERIKAN KEBUTUHAN INFORMASI PEMBACA”. Tujuan diadakannya peneltian ini untuk mengetahui sejauh mana efektivitas website yang merupakan sebuah media komunikasi yang digunakan sebagai sarana untuk menyampaikan informasi kepada pembaca yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan informasi pembaca. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif analisi dan penelitian ini menggunakan Network Theory (Teori Jaringan). Sedangkan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah studi kepustakaan, internet, dan studi lapangan observasi, wawancara dan penyebaran angket. Teknik sample yang digunakan non-probability sampling dan teknik sample yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah responden 100 orang. Hasil penelitian menujukkan bahwa efektivitas website Harian Umum Galamedia Bandung dapat memberikan kebutuhan informasi pembaca dan terlihat dengan banyaknya responden yang mengetahui dan mendapatkan informasi dari website dan dari hasil penelitian yang sebagian responden belum memanfaatkan website Harian Umum Galamedia bandung untuk mencari informasi yang pembaca butuhkan. Ada beberapa hal yang peneliti rekomendasikan berdasarkan hasil penelitian yang peneliti lakukan ini sebagai masukan untuk website Harian Umum Galamedia dalam memberikan kebutuhan informasi pembacayaitu dengan sesering mungking meng-update informasi atau berita. Sehingga para pembaca bisa dengan cepat mendapatkan informasi.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 05 Jun 2017 06:51
Last Modified: 05 Jun 2017 06:51
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27552

Actions (login required)

View Item View Item