Dilayatul Adawiyah, 132040114 (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TOKO JAVA SEVEN CIBADUYUT BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
cover.docx Download (25kB) |
|
Text
ABSTRAK1.docx Download (16kB) |
|
Text
BAB 1.docx Download (30kB) |
|
Text
bab 2.docx Download (43kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (16kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.docx Download (14kB) |
|
Text
lembar pengesahan.pdf Download (27kB) |
Abstract
Bisnis merupakan kegiatan produktif yang dapat meningkatkan perekonomian suatu Negara. Bisnis clothing adalah satu bisnis yang sedang diminati saat ini terutama di Bandung hingga terkenal akan kota wisatanya. Tingkat persaingan yang sangat ketat ini menuntut produsen clothing untuk selalu berupaya meningkatkan daya saing melalui banyak aspek yang dapat ditawarkan ke pasar. Kualitas produk adalah aspek yang sangat penting karena konsumen menginginkan produk yang sesuai dengan apa yang mereka harapkan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Java Seven. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif analisis. Teknik pengumpulan data melalui penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan. Dalam penelitian lapangan ini peneliti melakukan observasi non partisipan, wawancara, dan angket. Analisis data yang digunakan persamaan regresi linier sederhana, korelasi product moment person, dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa uji signifikasi t hitung = 13.122 yang lebih besar dari t tabel = 0.220 sehingga dapat dikatakan bahwa terdapat korelasi yang signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen. Berdasarkan uji koefisien determinasi menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh sebesar 68,8% terhadap keputusan pembelian konsumen sisanya 31.2% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian, salah satunya daya tahan produk. Saran – saran yang dapat peneliti kemukakan antara lain Toko Java Seven harus memperluas lahan parkir, menambah karyawan baru khususnya dalam bidang admin dan membuat inovasi baru dengan menggunkan bahan baku impor yang lebih berkualitas, dan mengawasi kinerja karyawan dan dilaksanakan standar operasional yang lebih detail dan jelas terhadap pelaksanaan kualitas produk. Kata kunci: Kualitas Produk, Keputusan Pembelian Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2017 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 05 Jun 2017 04:53 |
Last Modified: | 05 Jun 2017 04:53 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27528 |
Actions (login required)
View Item |