PENGARUH KOMPETENSI, MOTIVASI KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI KOPERASI TELKOMSEL DIVISI KARTU HALO WILAYAH JAWA BARAT

BONVALERY KALZA, NPM: 138020010 (2017) PENGARUH KOMPETENSI, MOTIVASI KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI KOPERASI TELKOMSEL DIVISI KARTU HALO WILAYAH JAWA BARAT. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

[img] Text
HALAMAN DEPAN ARTIKEL.docx

Download (32kB)
[img] Text
ISI LENGKAP ARTIKEL.docx

Download (50kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kompetensi, motivasi kerja, dan lingkungan kerja terhadap kinerja pegawai Koperasi Telkomsel Divisi Kartu Halo Wilayah Jawa Barat. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam pengembangan ilmu manajemen khususnya manajemen sumber daya manusia. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dan verifikatif, dengan populasinya sebanyak 93 responden dan analisis data menggunakan metode analisis jalur. Hasil penelitian menyatakan bahwa kompetensi, motivasi kerja, dan lingkungan kerja berpengaruh terhadap kinerja pegawai Koperasi Telkomsel Divisi Kartu Halo Wilayah Jawa Barat. Pengaruh motivasi kerja terhadap kinerja pegawai lebih besar, dibandingkan dengan pengaruh dari kompetensi dan lingkungan kerja. Sehingga apabila Koperasi Telkomsel Divisi Kartu Halo Wilayah Jawa Barat ini ingin meningkatkan kinerja pegawainya, maka harus lebih memberikan motivasi. Kata Kunci: Kompetensi, Motivasi Kerja, Lingkungan Kerja, dan Kinerja Pegawai.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2017
Depositing User: Mrs Lusiawati
Date Deposited: 04 Apr 2017 07:38
Last Modified: 04 Apr 2017 07:38
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27133

Actions (login required)

View Item View Item