PENGARUH DAN HARGA BUKTI FISIK TERHADA KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PESERTA DIDIK (studi kasus terhadap peserta didik yang kursus di EPLC Bandung )

RATNA APRILIANI, 124010049 (2017) PENGARUH DAN HARGA BUKTI FISIK TERHADA KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PESERTA DIDIK (studi kasus terhadap peserta didik yang kursus di EPLC Bandung ). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1 fix revisian up insyaallah.pdf

Download (467kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2 fix insyaallah.pdf

Download (513kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA Revisian.pdf

Download (157kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung antara harga dan bukti fisik terhadap kepuasaan dan dampaknya terhadap loyalitas. Populasi yang di ambil dalam penelitian ini adalah peserta didik yang kursus bahasa inggris di EPLC Bandung , dan sampel yang di ambil terdiri dari 96 responden. Metode yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis jalur (path). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya hubungan antara harga dan bukti fisik terhadap kepuasaan dan dampaknya terhadap loyalitas peserta didik baik secara parsial maupun simultan. Harga memberikan kontribusi pengaruh langsung sebesar 0,203 atau 20,3% terhadap loyalitas peserta didik dan 0,178 atau 17,8% merupakan pengaruh tidak langsung terhadap loyalitas peserta didik melalui kepuasan peserta didik, sedangkan bukti fisik memberikan kontribusi pengaruh langsung sebesar 0,706 atau 70,6% terhadap loyalitas peserta didik dan 0,050 atau 5,0% merupakan pengaruh tidak langsung terhadap loyalitas peserta didik melalui kepuasan peserta didik. Dapat disimpulkan bahwa kepuasaan memiliki peran yang kecil sebagai variabel intervening. Kata kunci : Harga, Bukti Fisik, Kepuasaan, Loyalitas

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 03 Feb 2017 04:12
Last Modified: 03 Feb 2017 04:12
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/15870

Actions (login required)

View Item View Item