PENGARUH HARGA DAN PROSES JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KAFE INSTAMIE (Survey Pada Konsumen Kafe Instamie Jl. Tamansari No 15 Bandung)

INTAN MULIASARI, 124010281 (2016) PENGARUH HARGA DAN PROSES JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KAFE INSTAMIE (Survey Pada Konsumen Kafe Instamie Jl. Tamansari No 15 Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 INSTAMIE jadi.pdf

Download (411kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2 INSTAMIE (FIKS).pdf

Download (474kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (260kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh harga dan proses terhadap kepuasan konsumen pada Kafe Instamie Jl. Tamansari No. 15 Bandung baik secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan penyebaran kuisioner. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, korelasi ganda dan Koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa berdasarkan analisis korelasi berganda diketahui nilai R (koefisien korelasi) adalah sebesar 0,761 yang berarti harga dan proses memiliki pengaruh yang kuat terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan analisis koefisien determinasi menunjukan bahwa harga dan proses memberikan kontribusi terhadap kepuasan konsumen pada Kafe Instamie yaitu sebesar 57,9% sedangkan sisanya sebesar 42,1% merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti. Berdasarkan Koefisien determinasi parsial menunjukan bahwa proses memberikan pengaruh yang lebih besar terhadap kepuasan konsumen yaitu sebesar 38,6%. Sedangkan harga memberikan pengaruh yang lebih kecil terhadap kepuasan konsumen yaitu sebesar 19,3%. Kata Kunci : Harga, Proses dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 31 Jan 2017 08:17
Last Modified: 31 Jan 2017 08:17
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/15638

Actions (login required)

View Item View Item