STRATEGI PROMOSI DINAS PARIWISATA PROVINSI LAMPUNG DALAM MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG DI PANTAI TELUK KILUAN PROVINSI LAMPUNG

Gilang Rizky Ramadhan, 142050503 (2017) STRATEGI PROMOSI DINAS PARIWISATA PROVINSI LAMPUNG DALAM MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG DI PANTAI TELUK KILUAN PROVINSI LAMPUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
ALL DEPAN.docx

Download (32kB)
[img] Text
BAB 1.docx

Download (54kB)
[img] Text
BAB II baru.docx

Download (86kB)
[img] Text
HALAMAN JUDUL.docx

Download (48kB)
[img]
Preview
Image
LEMBAR PENGESAHAN.jpg

Download (181kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (13kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Strategi Promosi Dinas Pariwisata Provinsi Lampung Dalam Meningkatkan Minat Pengunjung di Pantai Teluk Kiluan Provinsi Lampung” peran Dinas Pariwisata melalui Humas harus bisa mempublisitaskan produk (wisata) yang dikelolanya, sehingga dapat menarik minat calon pengunjung untuk mengunjunginya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi promosi yang dilakukan. Untuk mengetahu hambatan apa saja yang dihadapi dalam pelaksanaan promosi Pantai teluk Kiluan. Untuk mengetahui upaya apa saja yang dilakukan Dinas Pariwisata Provinsi Lampung dalam meningkatkan minat pengunjung di Pantai Teluk Kiluan Provinsi Lampung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif.penelitian ini tidak mencari atau menjelaskan hubungan, tidak menguji hipotesis atau membuat prediksi. Karakteristik data diperoleh dengan ukuran-ukuran kecenderungan pusat atau ukuran sebaran. Tujuan dari penulisan deskriptif adalah mengembangkan masalah-masalah dari suatu fenomena yang dihubungkan dengan teori untuk memecahkan masalah secara rasional. Berdasarkan hasil penelitian, peneliti melakukan penelitian langsung ke lapangan, dengan cara menyebarkan angket, wawancara dan observasi non partisipan. Setelah itu dari hasil angket, wawancara dan observasi non partisipan peneliti mengembangkan kedalam tabel dan dianalisis. Hal-hal yang ingin peneliti sarankan adalah Dinas Pariwisata Provinsi Lampung dapat lebih inovatif, kreatif dan komunikatif dalam berpromosi. Pemilihan media juga perlu lebih diperhatikan guna optimalnya pesan yang ingin disampaikan. Sumber daya manusia yang kompeten dalam bidang promosi harus ditambah guna maksimalnya upaya promosi yang dilakukan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 30 Jan 2017 03:56
Last Modified: 30 Jan 2017 03:59
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/15356

Actions (login required)

View Item View Item