PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN T-Shirt (Survey Pada pelanggan TC SHOP ONLINE BANDUNG)

Fajar Nurrakhim, 114010098 (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN T-Shirt (Survey Pada pelanggan TC SHOP ONLINE BANDUNG). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER DAN PENGESAHAN.pdf

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (466kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab II.pdf

Download (300kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (98kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Semakin banyak bidang bisnis yang sama dan ketatnya suatu persaingan, maka sudah dipastikan akan mengakibatkan setiap pembisnis untuk saling berebut dalam mempertahankan pelanggan. Melihat keadaan tersebut secara tidak langsung para pembisnis akan berlomba menciptakan strategi bisnis yang mampu menarik banyak pelanggan. Hal ini yang kemudian menjadi bahan pertimbangan TC Shop Bandung dalam menjawab fenomena yang berkembang tersebut. Objek dalam penelitian ini adalah TC Shop Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas produk dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan T-shirt Online” (Studi Kasus pada TC Shop Bandung). Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu membagikan kuisioner kepada 93 responden dari populasi 1289 pelanggan TC Shop Bandung. Hasil penelitian menggunakan metode analisis regresi linier berganda, Uji Validitas, Uji Realibilitas, Analisis Korelasi Berganda, Koefisien determinasi, Koefisien determinasi parsial (R2), Uji Hipotesis Simultan, dan Uji Hipotesis Parsial. Dan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas produk dan nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Besar Koefisien Determinasi (R2) adalah 48,4% yang artinya bahwa nilai sebesar 48,4%, kepuasan pelanggan di pengaruhi variabel independen, sedangkan sisanya sebesar 51,6% di pengaruhi olah variabel lainnya.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2011
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 16 Jan 2017 07:11
Last Modified: 16 Jan 2017 07:11
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/14514

Actions (login required)

View Item View Item