PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY ESP (Survey pada pengunjung Dealer Daya Motor cabang Asia Afrika Bandung)

Chepy Adi Setia, 124010012 (2016) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY ESP (Survey pada pengunjung Dealer Daya Motor cabang Asia Afrika Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Image
Lembar Pengesahan.jpg

Download (431kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (283kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (142kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Perkembangan Industri Otomotif di bidang alat transportasi menyebabkan semakin ketatnya persaingan di dalam industri otomotif khususnya sepeda motor. Sepeda motor merupakan salah satu alat transportasi yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia. Pada saat ini, berbagai jenis sepeda motor ditawarkan oleh para produsen kendaraan roda dua dengan berbagai macam jenis seperti matik, bebek, dan sport yang memiliki kecanggihan dan kelebihan masing masing pada setiap jenis kendaraannya. Objek dalam penelitian ini adalah pengunjung Dealer Daya Motor Cabang Asia Afrika Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis “Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Minat Beli Sepeda Motor Honda Scoopy eSP” (Survey pada pengunjung Dealer Daya Motor Cabang Asia Afrika Bandung). Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif, Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu membagikan kuisioner kepada 100 responden dari populasi 762 Pengunjung Dealer Daya Motor Cabang Asia Afrika Bandung. Hasil penelitian menggunakan metode analisis regresi linier berganda, Uji Validitas, Uji Realibilitas, Analisis Korelasi Berganda, Koefisien determinasi, Koefisien determinasi parsial (R2), Uji Hipotesis Simultan, dan Uji Hipotesis Parsial. Dan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Citra Merek dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Besar Koefisien Determinasi (R2) adalah 62,2% yang artinya bahwa nilai sebesar 62,2% Minat Beli di pengaruhi variabel independen, sedangkan sisanya sebesar 37,8% dipengaruhi olah variabel lainnya.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 14 Jan 2017 03:08
Last Modified: 14 Jan 2017 03:08
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/14471

Actions (login required)

View Item View Item