PENGARUH HARGA (TARIF) DAN BUKTI FISIK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Tamu Fabu Hotel Bandung)

Devi Meilani Arifin, 124010110 (2016) PENGARUH HARGA (TARIF) DAN BUKTI FISIK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Tamu Fabu Hotel Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Image
20170111_093624.jpg

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (373kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (385kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (93kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Kompetisi hotel di Kota Bandung sekarang ini sangatlah ketat. Setiap manajer harus mampu untuk memahami kebutuhan dan keinginan konsumen. Kepuasan konsumen merupakan faktor yang sangat penting dipertahankan dalam perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga (tarif) dan bukti fisik terhadap kepuasan konsumen di Fabu Hotel Bandung. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana tanggapan konsumen mengenai harga (tarif), bagaimana tanggapan konsumen mengenai bukti fisik yang di tawarkan, bagaimana tanggapan konsumen mengenai kepuasan, dan seberapa besar pengaruh harga (tarif) dan bukti fisik terhadap kepuasan konsumen pada Fabu Hotel Bandung. Hasil penelitian menunjukan bahwa harga (tarif) bukti fisik, dan kepuasan pengunjung di Fabu Hotel Bandung dapat dikatakan cukup baik. Metode yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif dan verifikatif dengan teknik pengumpulan data studi kepustakaan , studi di lapangan dan kuesioner. Adapun ukuran populasinya 25.086 orang dengan sampel yang diteliti adalah berjumlah 100 orang. Sedangkan teknik sampling yang digunakan untuk menghitung besarnya ukuran sampel dalam non probability sampling adalah metode incidental sampling. Sesuai dengan perhitungan statistik. Harga dan bukti fisik memberikan kontribusi terhadap kepuasan konsumen pada Fabu Hotel Bandung sebesar 70,3% sedangkan sisanya sebesar 29,7 % merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak di teliti. Kata Kunci: Harga, Bukti Fisik dan Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 13 Jan 2017 02:36
Last Modified: 13 Jan 2017 02:36
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/14429

Actions (login required)

View Item View Item