PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. MARGA TIRTA KENCANA (Survei Pada Penghuni Perumahan Permata Buah Batu 1)

NABILA FAUZANI, 124010223 (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. MARGA TIRTA KENCANA (Survei Pada Penghuni Perumahan Permata Buah Batu 1). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (319kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (349kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pengesahan.pdf

Download (27kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Marga Tirta Kencana (Survei Pada Perumahan Permata Buah Batu 1 Bandung). Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana tanggapan konsumen mengenai kualitas produk yang ditawarkan, bagaimana tanggapan konsumen mengenai harga yang ditawarkan, bagaimana kepuasan konsumen, dan seberapa besar pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen di PT. Marga Tirta Kencana Bandung secara simultan dan parsial. Metode yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif dan verifikatif dengan tehnik pengumpulan data dengan interview (wawancara), kuesioner (angket) dan observasi (pengamatan). Adapun ukuran populasinya 619 orang dengan sampel 87 orang. Sedangkan tehnik sampling yang digunakan untuk menghitung besarnya ukuran sampel dalam non-probability sampling. Sesuai dengan perhitungan statistik, Kualitas Produk berada dalam kategori baik dan Harga berada dalam kategori baik terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Marga Tirta Kencana yang berada dalam kategori puas. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 11 Jan 2017 09:56
Last Modified: 11 Jan 2017 09:56
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/14373

Actions (login required)

View Item View Item