PENGARUH PERILAKU ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

RESTIE BADA FITRIYANTI, 122010049 (2016) PENGARUH PERILAKU ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
1. COVER.docx

Download (25kB)
[img] Text
7. ABSTRAK.docx

Download (26kB)
[img] Text
14 BAB I.docx

Download (45kB)
[img] Text
15. BAB II.docx

Download (44kB)
[img] Text
19. DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (24kB)

Abstract

Berdasarkanhasilpenelitian yang penelitilakukanpadaSeksiPelayanan Kantor KecamatanUjungberung Kota Bandung, diperolehketeranganbahwakualitaspelayananmasihrendah. Hal initerlihatdariindikatorsebagaiberikut : (1) Kurangnyakepekaanataudayatanggap yang dimilikipegawai Kantor KecamatanUjungberung Kota Bandung dalammelayanimasyarakat, (2) Kurangnyakeandalan yang dimilkipegawaidalammemberikanpelayanan yang maksimalkepadamasyarakat. Berdasarkanpermasalahantersebutpenelitimendugadisebabkanoleh : (1) Bahwasebagianpegawaidalammemberikanpelayanankepadamasyarakatyaknidalamhalmemberikanpenjelasanakanmekanismepembuatan e-KTP dipandangsecaraefektifmensosialisasikankepadamasyarakat, (2) Setiappegawaimemilikikebutuhandanharapan yang berbedadalampencapaianhidupnya, haltersebutmenjadikanpegawaimemilikiragampilihanbertindak yang berbeda-bedasesuaidenganapa yang menjaditujuannya. Metodepenelitian yang digunakanolehpenelitiadalahmetodeberlangsungdenganmenggambarkankejadian-kejadianatauperistiwa-peristiwa yang digunakanuntukmencaridanmengumpulkan data danfakta yang diperolehdarilapanganmenurutSugiyono (2014:3). Kesimpulanbahwaperilakuorganisasimemilikipengaruh yang kuatterhadapkualitaspelayanan, karenaperilakuorganisasisangatpentingdalammemberikankualitaspelayanankepadamasyarakat. Hasilkerangkapemikirantersebut di atas, makapenelitimerumuskanhipotesissebagaiberikut :AdanyaPengaruhPerilakuOrganisasiTerhadapKualitasPelayananPada Kantor KecamtanUjungberung Kota Bandung. Hambatan – hambatan yang dihadapiantaralainsumberdayamanusiabelumprofesional, halinikarenaketidakmerataankemampuan yang dimilikipegawai, saranadanprasarana yang kurangmenunjangdalampelaksanaankerjasehinggaberpengaruhterhadapkualitaspelayanan yang dihasilkanpegawai. Usaha – usaha yang dilakukanuntukmengatasihambatan – hambatan, dilakukannyapendidikandanpelatihankepadapegawaidengantujuanmeningkatkankemampuanpegawaidalampelaksanaankerja agar pegawaimemilikikemampuan yang sejajardengan yang lainnya, Pimpinanmemberikankenyamanandenganmenyediakanruangtunggubagimasyarakatdengancaramengusulkankepihakpemerintahdaerah Kota Bandung untukdibangunruangtunggu yang cukupbesar, haltersebuttelahdirencanakanpada program 5 tahunan Kantor KecamatanUjungberung Kota Bandung. Kata Kunci :PerilakuOrganisasidanKualitasPelayanan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2016
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 18 Oct 2016 13:21
Last Modified: 18 Oct 2016 13:21
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/13834

Actions (login required)

View Item View Item