PENGARUH PROGRAM “INI TALKSHOW” DI NET TV TERHADAP MINAT MENONTON REMAJA DI KECAMATAN CIBEUNYING KOTA BANDUNG Studi Deskriptif Eksternal Public Relations Minat Menonton “Ini Talkshow” di Kecamatan Cibeunying Kota Bandung

GINA GUSTIN KURNIA PUTRI, 112050211 (2016) PENGARUH PROGRAM “INI TALKSHOW” DI NET TV TERHADAP MINAT MENONTON REMAJA DI KECAMATAN CIBEUNYING KOTA BANDUNG Studi Deskriptif Eksternal Public Relations Minat Menonton “Ini Talkshow” di Kecamatan Cibeunying Kota Bandung. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
BAB I.docx

Download (37kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (20kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (69kB)
[img] Text
dafpus.docx

Download (12kB)
[img] Text
cover.docx

Download (30kB)

Abstract

ABSTRAK Program acara pada setiap stasiun televisi swasta tidak akan dapat hidup tanpa adanya loyalitas pemirsa dan iklan. Program-program acara tersebut harus memiliki strategi kreatif dalam pemenuhan tujuan dan sasaran yang dimiliki. Ditambah lagi kompetisi program acara antara stasiun televisi swasta di Indonesia yang semakin gencar dalam meraih keuntungan iklan, meningkatkan dan mempertahankan pemirsanya. Ini Talk Show” adalah sebuah program comedy talk show yang berbeda dengan talk show-talk show lainnya yang sekarang ada di Net TV. Ini Talk Show menggunakan perspektif komedi dan selalu menghadirkan selebriti. Penelitian berjudul Pengaruh Program “Ini Talkshow” di Net Tv dengan minat menonton remaja di Kecamatan Cibeunying Kota Bandung. Tujuan penelitian untuk mengetahui tanggapan penonton remaja mengenai presenter Program Ini Talkshow, untuk mengetahui minat penonton remaja di Kecamatan Cibeunying Kota Bandung dan untuk mengetahui besarnya pengaruh presenter program Ini Talkshow terhadap minat penonton remaja di Kecamatan Cibeunying Kota Bandung.Metode penelitian yang digunakan yaitu eksplanatori (explanatory research) dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa presenter Program Ini Talkshow dapat dikatakan baik dengan nilai rata-rata keseluruhan pernyataan adalah sebesar 3,84 berada pada interval 3,40 – 4,19. Akan tetapi masih terdapat elemen-elemen yang perlu diperhatikan dan ditindaklanjuti karena memiliki nilai di bawah rata-rata. Minat penonton remaja di Kecamatan Cibeunying Kota Bandung dapat dikatakan tinggi, karena nilai rata-rata keseluruhan pernyataan adalah sebesar 4,00 berada pada interval 3,40-4,19. Akan tetapi masih terdapat elemen-elemen yang perlu diperhatikan dan ditindaklanjuti karena memiliki nilai di bawah rata-rata. Presenter program Ini Talkshow berpengaruh terhadap minat penonton remaja di Kecamatan Cibeunying Kota Bandung sebesar 37.1% yang memiliki hubungan yang kuat sebesar 0.609. hasil uji hipotesis menunjukkan Ho ditolak dan Ha diterima yang menunjukkan Presenter program Ini Talkshow berpengaruh terhadap minat penonton.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2015
Depositing User: Irawan Whibiksana
Date Deposited: 03 Oct 2016 13:26
Last Modified: 03 Oct 2016 13:26
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/13547

Actions (login required)

View Item View Item