“Implementasi Kebijakam Peraturan Daerah Kota Bandung No 16 Tahun 2012 Tentang Penyelenggaraan Perhubungan Dan Retribusi Perhubungan Pada Dinas Perhubungan Kota Bandung” “Studi Kasus Pelaksanaan Bike Sharing Di Kelurahan Taman Sari”.

RONALD REGENTH, 122010135 (2016) “Implementasi Kebijakam Peraturan Daerah Kota Bandung No 16 Tahun 2012 Tentang Penyelenggaraan Perhubungan Dan Retribusi Perhubungan Pada Dinas Perhubungan Kota Bandung” “Studi Kasus Pelaksanaan Bike Sharing Di Kelurahan Taman Sari”. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
abstrak draft ronal.docx

Download (21kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (13kB)
[img] Text
bab 1 bab 2 bab 3.docx

Download (1MB)
[img] Text
Judul skripsi DRAF .docx

Download (43kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Implementasi Kebijakan di Kota Bandung, apa saja hambatan yang dialami dalam implementasi kebijakan selama ini, perencanaan, pelaksanaan kebijakan yang dilaksanakan oleh Dinas Perhubungan Kota Bandung. Desain penelitian ini adalah kualitatif naturalistik. Penelitian kualitatif Naturalistik ini digunakan untuk memperoleh gambaran dan pemahaman secara mendalam tentang objek yang diteliti. Subyek penelitian ini antara lain: Kepala Bidang Sarana Dinas Perhubungan Kota Bandung, Kepala Bidang Kepegawaian, Kepala Bidang Lalu Lintas, Kepala Koordinator Lapangan, di Kota Bandung. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi, dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, dapat dilihat bahwa proses implementasi kebijakan Peraturan Daerah No 16 Tahun 2012 Tentang Penyelengaraan Perhubungan dan Retribusi Perhubungan yang dilaksanakan oleh Dinas Perhubungan Kota Bandung, mulai dari pelaksanaan perhubungan, petugas lapangan, serta bagian kepegawaian sudah cukup baik tetapi belum menjalankan tugas pokok organisasi dengan baik. Kata kunci: Implementasi

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2016
Depositing User: Irawan Whibiksana
Date Deposited: 30 Sep 2016 18:57
Last Modified: 30 Sep 2016 18:57
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/13473

Actions (login required)

View Item View Item