PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMA

Anggia Puspita Sar, 125050081 (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK Revisi.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I awal.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II awal.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (90kB) | Preview

Abstract

Anggia Puspita Sari , Pengaruh Model Pembelajaran Student Facilitator and Explaining terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMA. Skripsi Jurusan Pendidikan Matematika FKIP Universitas Pasundan Bandung, tahun 2016. Penelitian ini bertujuan untuk : ( 1) m engetahui apakah terdapat perbedaan kemampuan komunikasi matematis antara siswa yang memperoleh pembelajaran melalui model Student Facilitator and Explaining dengan siswa yang memperoleh pembelajaran ekspositori , ( 2) mengetahui apakah siswa bersikap positif terhadap pembelajaran dengan model Student Facilitator and Explaining . Metode dalam penelitian ini adalah quasi eksperimen dengan desain penelitian A O X O . Sampe l dalam penelitian ini adalah sis w a kelas X yang dipilih secara acak dengan populasinya adalah Siswa SMA Pasundan 8 Bandung. Dari penelitian ini diperoleh kesimpulan ; (1) terdapat perbedaan kemampuan komunikasi matematis antara siswa yang memperoleh pembe lajaran melalui model pembelajaran Student Facilitator and Explaining dengan siswa yang memperoleh pembelajaran ekspositori, (2) siswa bersikap positif terhadap pembelajaran dengan model Student Facilitator and Explaining.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Matematika 2016
Depositing User: mr Bayu Anggi Pranata
Date Deposited: 28 Sep 2016 19:06
Last Modified: 28 Sep 2016 20:33
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/13221

Actions (login required)

View Item View Item