PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LAPS-HEURISTIK TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA SMA

RISMA AYU PUSPITA, 12 50500 82 (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LAPS-HEURISTIK TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK IND.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT ING.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (319kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (89kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan kemampuan pemahaman matematis siswa yang memperoleh model pembelajaran LAPS - Heuristik dengan yang memperoleh model pembelajaran ekspositori, serta mengetahui sikap siswa terhadap pembelajaran matematika melalui model pembelajaran LAPS - Heuristik . Metode dalam penelitian ini adalah metode kuasi eksperimen d engan desain kelompok kontrol non - ekuivalen . Sampel pada penelitian ini adalah dua kelompok kelas X yang dipilih secara acak dari SMA Pasundan 8 Bandung dengan populasinya adalah seluruh siswa kelas X SMA di Bandung . Dari penelitian ini diperoleh kesimpulan: (1) Kemampuan pem ahaman matematis siswa yang memperoleh model pembelajaran LAPS - Heuristik dengan s iswa yang memperoleh pembelajaran matematika dengan model pembelajaran ekspositori berbeda secara signifikan. (2) Respon siswa positif terhadap pe mbe lajaran mate matika dengan menggunakan model pembelajaran LAPS - Heuristik . Kata Kunci : pemahaman matematis, LAPS - Heuristik , sikap.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Matematika 2016
Depositing User: E. Nurhayati Djaroni
Date Deposited: 28 Sep 2016 19:01
Last Modified: 28 Sep 2016 19:01
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/13215

Actions (login required)

View Item View Item