DARA PURNAM, 125050030 (2016) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA KNISLEY (MPMK) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
|
Text
Cover a.pdf Download (134kB) | Preview |
|
|
Text
(2)Abstract.pdf Download (5kB) | Preview |
|
|
Text
(2)Abstrak.pdf Download (6kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (172kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (150kB) | Preview |
Abstract
Dara Purnama, Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Matematika Kni sley (MPMK) terhadap Kemampuan K omunikasi Matematis Siswa SMP . Skripsi Jurusan Pendidikan Matematika FKIP Universitas Pasundan Bandung, Tahun 2016. Penelitian ini bertujuan untuk : (1) Mengetahui apakah terdapat perbandingan kemampuan komunikasi matematis antara siswa yang menggunakan Model Pembelajaran Matematika Knisley (MPMK) dengan siswa yang memperoleh pembelajaran ekspositori, (2) Mengetahui apa kah siswa bersikap positif terhadap pembelajaran dengan Model Pembelajaran Matematika Knisley (MPMK). Metode dalam penelitian ini adalah q uasi Eksperimen dengan desain penelitian A O X O. Sampel dalam penelitian ini adalah siswa kelas VII yang dipilih sec ara acak dengan populasinya adalah siswa SMP Pasundan I Bandung. Dari penelitian ini diperoleh kesimpulan ; (1) Terdapat perbedaan kemampuan komunikasi matematis antara siswa yang memperoleh pembelajaran melalui Model Pembelajaran Matematika Knisley (MPMK) dengan siswa yang memperoleh pembelajaran ekspositori, (2) Siswa bersikap positif terhadap pembelajaran dengan Model Pembelajaran Matematika Knisley (MPMK). Kata Kunci : Model Pembelajaran Matematika Knisley (MPMK), kemampuan komunikasi Mate matis Siswa
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Matematika 2016 |
Depositing User: | mr Bayu Anggi Pranata |
Date Deposited: | 28 Sep 2016 14:21 |
Last Modified: | 28 Sep 2016 14:21 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/13124 |
Actions (login required)
View Item |