PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UNILEVER PURE IT PADA KONSUMEN HYPERMART BANDUNG INDAH PLAZA

Khomsanah, 114010065 (2016) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UNILEVER PURE IT PADA KONSUMEN HYPERMART BANDUNG INDAH PLAZA. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
Soft Cover SKRIPSI.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (375kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2 (Repaired).pdf

Download (305kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (137kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Seiring perkembangan teknologi dan informasi yang semakin ketat, masyarakat dihadapkan pada berbagai pilihan dalam mengkonsumsi air bersih untuk kebutuhannya sehari-hari, sampai saat ini terdapat banyak perusahaan-perusahaan pemurni air bersaing menjadi yang terbaik untuk menguasai pangsa pasar dalam negeri. Objek penelitian ini adalah produk pemurni air Pure It dari Unilever. Pure It merupakan produk Unilever yang resmi diproduksi di Indonesia sejak tahun 2010. Penulis tertarik melakukan penelitian tentang pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Unilever Pure It pada konsumen Hypermart Bandung Indah Plaza. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Data penelitian ini diperoleh melalui wawancara dan pengisian kuesioner oleh 93 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisa regresi berganda guna mengetahui besarnya koefisien regresi serta menunjukkan besarnya pengaruh harga dan kualitas produk baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian produk Unilever Pure It. Pengolahan data menggunakan melalui program SPSS versi 19. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan sigifikan terhadap keputusan pembelian baik secara simultan maupun parsial. Secara parsial, kualitas produk lebih besar dibandingkan harga. Harga memiliki pengaruh secara tidak langsung terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Harga, kualitas Produk dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2011
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 27 Sep 2016 19:54
Last Modified: 27 Sep 2016 20:17
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/13105

Actions (login required)

View Item View Item