PENGARUH HARGA DAN SARANA FISIK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KAFE RAMEN ABOY (Suatu Survey Pada Konsumen Kafe Ramen Aboy Cabang Gegerkalong Hilir No. 40 Bandung)

Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan (2016) PENGARUH HARGA DAN SARANA FISIK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KAFE RAMEN ABOY (Suatu Survey Pada Konsumen Kafe Ramen Aboy Cabang Gegerkalong Hilir No. 40 Bandung). Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK .pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (284kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (448kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (165kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Manusia tidak dapat melepaskan kebutuhannya untuk makan karena hanya dengan makan manusia dapat terus melangsungkan hidupnya. Dalam menikmati makanan atau hidangan, setiap orang mempunyai cara yang berbeda untuk memenuhinya. Cara tersebut bisa dengan memilih kafe yang indah dengan pelayanan mewah, dengan harapan bahwa konsumen akan merasa puas setelah ia mengorbankan sejumlah uang yang dikeluarkannya.. Objek dalam penelitian ini adalah Kafe Ramen Aboy cabang gegerkalong hilir no 40 Bandung. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Sarana Fisik Terhadap Kepuasan Konsumen. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer .Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu membagikan kuisioner kepada 100 responden dari populasi 22.109 konsumen Kafe Ramen Aboy cabang gegerkalong hilir no 40 Bandung. Hasil penelitian menggunakan metode analisis regresi linier berganda, Uji Validitas, Uji Realibilitas, Analisis Korelasi Berganda, Koefisien determinasi, Koefisien determinasi parsial (R2), Uji Hipotesis Simultan, dan Uji Hipotesis Parsial. Dan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Harga dan Iklan berpengaruh positif dan signifikan Proses Keputusan Pembelian . Besar Koefisien Determinasi (R2) adalah 61,6%yang artinya bahwa nilai sebesar 79,3%. Kepuasan konsumen di pengaruhi variabel independen, sedangkan sisanya sebesar 20,7% di pengaruhi olah variabel lainnya. Kata Kunci : Harga, Sarana Fisik dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Patent
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 26 Sep 2016 19:50
Last Modified: 26 Sep 2016 19:50
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12910

Actions (login required)

View Item View Item