PENGARUH DUE PROFESSIONAL CARE DAN INDEPENDENSI TERHADAP KUALITAS AUDIT (Survey pada Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung)

VINA SHIFA MARINDA, 124020247 (2016) PENGARUH DUE PROFESSIONAL CARE DAN INDEPENDENSI TERHADAP KUALITAS AUDIT (Survey pada Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas Bandung.

[img] Text
COVER.docx

Download (66kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (15kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (161kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (55kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (25kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh due professional care dan independensi terhadap kualitas audit pada Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung. Penelitian ini merupakan penelitian desktiptif verifikatif. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah probability sampling dengan pendekatan simple random sampling. Banyaknya populasi penelitian adalah 28 KAP di Kota Bandung, sampel yang diperoleh yaitu sebanyak 39 responden dari 14 KAP dengan sumber data yang diperoleh melalui hasil pengisian kuesioner. Analisis Statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, korelasi, uji parsial, uji simultan dan koefisien determinasi Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat diketahui bahwa variabel due professional care secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kualitas Audit dengan kontribusi pengaruh sebesar 69.8% sedangkan sisanya sebesar 30.2% merupakan kontribusi dari variabel lain ,variabel independensi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kualitas Audit dengan kontribusi pengaruh sebesar 39.18 % sedangkan sisanya sebesar 60,82% merupakan kontribusi dari variabel lain dan due professional care dan independensi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kualitas audit sebesar 73.6% sedangkan sisanya sebesar 26.4% merupakan kontribusi dari variabel lain. Kata kunci: Due Professional Care, Independensi, Kualitas Audit

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2012
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 24 Sep 2016 15:48
Last Modified: 24 Sep 2016 15:48
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12692

Actions (login required)

View Item View Item