PERSEPSI PENGUSAHA MENGENAI FB ADS SEBAGAI MEDIA PROMOSI

TAUFIQ RAHMAN, 122050192 (2016) PERSEPSI PENGUSAHA MENGENAI FB ADS SEBAGAI MEDIA PROMOSI. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
1 COVER SKRIPSI.docx

Download (45kB)
[img] Text
4 ABSTRAK.docx

Download (16kB)
[img] Text
8 BAB I.docx

Download (152kB)
[img] Text
9 BAB II.docx

Download (55kB)
[img] Text
13 DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (15kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berjudul “Persepsi Pengusaha Mengenai FB Ads Sebagai Media promosi”. Persepsi ataupun pendapat dikalangan masyarakat berbeda-beda menurut sudut pandang, pengalaman dan pesan yang diterima oleh masing-masing individu. Persepsi muncul akibat adanya sebuah proses yaitu seleksi, interpretasi, dan reaksi. Oleh karena itu, peneliti tertarik untuk meneliti tentang persepsi diantara pengusaha mengenai fb ads sebagai media promosi. Sebagai pengusaha harus pandai-pandai memanfaatkan moment atau peluang dan dituntut untuk selalu kreatif dan inovatif,. Situs pertemanan online ini mampu menyita perhatian berbagai kalangan. Dan keberadaan Facebook ini adalah peluang bagi para pengusaha yang sangat berguna untuk mengembangkan bisnisnya Terlebih dengan munculnya layanan FB Ads. FB ads merupakan salah satu fitur dari facebook yang efektif untuk memasarkan usaha produk atau jasa secara digital dan tentunya dapat menjadi jembatan bagi para pengusaha untuk dapat memasarkan produk bisnisnya yang diharapkan mampu meningkatkan omset penjualan produknya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui persepsi pengusaha mengenai fb ads sebagai media promosi melalui tahap-tahap seleksi, interpretasi, dan reaksi. Metode yang digunakan oleh peneliti adalah deskriptif kualitatif dengan cara melakukan wawancara secara mendalam kepada informan atau narasumber yang berada dilokasi penelitian. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, maka penulis mencoba menarik kesimpulan bahwa dan hampir semua informan mempersepsikan media promosi fb ads itu sangat efektif sekali dalam menunjang keberhasilan usahanya. Saran dari peneliti agar lebih dipermudah lagi dalam proses pembayarannya bisa dengan menggunakan bank lokal. Jadi akan semakin banyak lagi para pengusaha yang menggunakan fb ads untuk promosi usahanya.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2016
Depositing User: Irawan Whibiksana
Date Deposited: 22 Sep 2016 17:28
Last Modified: 22 Sep 2016 17:28
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12407

Actions (login required)

View Item View Item