ANALISIS WACANA PENULISAN BERITA “KENAPA SEKOLAH SELALU DISALAHKAN?” PADA HARIAN UMUM GALAMEDIA BANDUNG EDISI JUMAT 3 JULI 2015

ChintyaDavina Martini, 122050239 (2016) ANALISIS WACANA PENULISAN BERITA “KENAPA SEKOLAH SELALU DISALAHKAN?” PADA HARIAN UMUM GALAMEDIA BANDUNG EDISI JUMAT 3 JULI 2015. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
COVER DRAFT ENA.docx

Download (24kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA ENA.docx

Download (19kB)
[img] Text
ABSTRAK ENA.docx

Download (23kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (89kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (79kB)

Abstract

Penelitianiniberjudul “AnalisisWacanaPenulisanBerita “Kenapasekolahselaludisalahkan” PadaHarianUmumGalamedia Bandung EdisiJumat 3 Juli 2015”, judulinidipilihkarenainfomasimerupakansuatubagian yang pentingbagimasyarakat, termasukberitaatauinformasimengenaipermasalahn yang terjadisaatitumengenaikarut-marutnyapenerimaanoesertadidikbarukota Bandung tahun 2015. Tujuandiadakannyapenelitianiniadalahuntukmendeskripsikan, menganalisa data danmendapatkaninformasimengenaibagimanacarapenulisanberita di HarianUmumGalamedia Bandung, sertauntukmenambahdanmemperdalampengetahunpenelitisecarateoritismaupunaplikasinya. Metode yang digunakanadalahmetodepenelitianeksploratif, teknikpengumpulan data dilakukandengancaratriangulasi (penggabungan) yaitustudikepustakaan, website, partisipasi, observasisertawawancaramendalamdengannarasumber yang berkompetendanrelevandenganjudul yang diangkatolehpeneliti. Berdasarkanhasilpenelitian, makadiperolehhasilbahwaberitatentangpermasalahan PPDB kota Bandung di HarianUmumGalamedia Bandung memilikiperanan yang cukuppentingdalammemenuhikebutuhaninformasitentangterjadinyakecurangan yang dilakukanoknum orang tuasiswa yang melakukanpenyalahgunaankebijakanPemereintahkota Bandung mengenaiJalurAfirmasi, dan yang menjadikorbanyaknisekolah-sekolah.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2016
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 22 Sep 2016 14:49
Last Modified: 22 Sep 2016 14:49
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12371

Actions (login required)

View Item View Item