PENGARUH LIKUIDITAS, SOLVABILITAS, PROFITABILITAS DAN TINGKAT SUKU TERHADAPRETUEN SAHAM (Studi Empiris pada Perusahaan Perkebunan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2014)

Neno Pratiwi, 104020486 (2016) PENGARUH LIKUIDITAS, SOLVABILITAS, PROFITABILITAS DAN TINGKAT SUKU TERHADAPRETUEN SAHAM (Studi Empiris pada Perusahaan Perkebunan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2014). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas Bandung.

[img] Text
cover.doc

Download (48kB)
[img] Text
Abstrak.docx

Download (42kB)
[img] Text
BAB 1.docx

Download (57kB)
[img] Text
BAB 2.docx

Download (81kB)
[img] Text
DaftarPustaka.docx

Download (49kB)

Abstract

ABSTRAK Perubahanreturn sahamdapatditentukanolehkinerjakeuanganperusahaan yang diproyeksikandalamlaporankeuanganperusahaan. Tujuanpenelitianiniuntukmengetahuipengaruhkinerjakeuangan yang dilihatdaritingkatlikuiditas, solvabilitas, profitabilitasdansukubungaterhadapreturn sahampadaperusahaanperkebunan di Bursa Efek Indonesia periode 2010 hingga 2014. Penelitianinimerupakanpenelitiankuantitatifdanditeliti di Bursa Efek Indonesia.Sampeldiseleksidenganmenggunakanteknik purposive sampling dandiperolehjumlahsampelsebanyak 10 perusahaan.Metodepengumpulan data yang digunakanadalahmetodeobservasi non partisipandenganteknikanalisis data regresi linier berganda.Berdasarkanhasilpengujian, diketahuibahwakinerjakeuanganperusahaanmempunyaipengaruh yang signifikanterhadap return saham.Sementaraitu, melaluipengujiansecaraparsialmenunjukkanbahwavariabelprofitabilitas.Likuiditasdanpenilaianpasarberpengaruhpositifdansignifikanterhadapreturn saham,sedangkanvariabel leverage berpengaruhnegatifsignifikanterhadapreturn saham. Kata Kunci:return saham, likuiditas, solvabilitas, profitabilitasdantingkatsukubunga.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2010
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 21 Sep 2016 14:29
Last Modified: 21 Sep 2016 14:29
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12276

Actions (login required)

View Item View Item