FUNGSI KOMUNIKASI INTERNAL PADA REGULAR MEETING DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN RCTV CIREBON Studi Analisis Deskriptif Tentang Fungsi Komunikasi Internal Pada Regular Meeting Dalam Meningkatkan Motivasi Kerja Karyawan Di RCTV CIREBON

WAWAN RIDWAN GUNAWAN, 082050176 (2016) FUNGSI KOMUNIKASI INTERNAL PADA REGULAR MEETING DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN RCTV CIREBON Studi Analisis Deskriptif Tentang Fungsi Komunikasi Internal Pada Regular Meeting Dalam Meningkatkan Motivasi Kerja Karyawan Di RCTV CIREBON. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
1 COVER SKRIPSI.doc

Download (44kB)
[img] Text
2 ABSTRAK.doc

Download (32kB)
[img] Text
3 BAB I R.doc

Download (119kB)
[img] Text
3 BAB II R.doc

Download (119kB)
[img] Text
4 DAFTAR PUSTAKA R.docx

Download (14kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berjudul “Fungsi Komunikasi Internal Pada Regular Meeting Dalam Meningkatkan Motivasi Kerja Karyawan RCTV CIREBON.” Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui fungsi dan hambatan dalam komunikasi internal yang berlangsung pada regular meeting serta kaitannya dengan meningkatkan motivasi kerja karyawan RCTV CIREBON, serta upaya untuk menyelesaikan hambatan tersebut. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptip analisis, dan teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan studi kepustakaan, observasi, wawancara, dan penyebaran angket, dalam penelitian ini peneliti mengambil sampel sebanyak 14% (50 orang) dari populasi yang berjumlah 359 orang. Penyebaran angket dilakukan kepada 50 orang peserta yang mengikuti regular meeting. Berdasarkan hasil penelitian, komunikasi internal pada regular meeting yang dilakukan oleh Humas RCTV CIREBON sudah efektif, walaupun dalam pelaksanaannya masih terdapat hambatan-hambatan.hal ini karena kurangnya interaksi dan komunikasi langsung antara humas dengan karyawan RCTV CIREBON dikarenakan jadwal dan kesibukan satu dengan yang lainnya. Rekomendasi yang dapat diberikan pada humas dalam meningkatkan motivasi kerja karyawan RCTV CIREBON terutama dalam regular meeting adalah sebaiknya humas meningkatkan intensitas interaksi dan komunikasi langsung antara humas dengan karyawan RCTV CIREBON, hal ini untuk meningkatkan kedekatan emosional diantara keduanya. serta lebih memberikan penghargaan kepada karyawa yang berprestasi.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2016
Depositing User: Irawan Whibiksana
Date Deposited: 17 Sep 2016 17:11
Last Modified: 17 Sep 2016 17:11
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12166

Actions (login required)

View Item View Item