PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP CUSTOMER TRUST DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN (Survey Pada Pengguna Sepeda Motor Yamaha Mio di Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan Bandung)

Hani Salam, 124010140 (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP CUSTOMER TRUST DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN (Survey Pada Pengguna Sepeda Motor Yamaha Mio di Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (312kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (540kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (15kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap kepercayaan dan dampaknya pada kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk : (1) analisis pengaruh kualitas produk terhadap kepercayaan konsumen, (2) menganalisis pengaruh harga terhadap kepercayaan, (3) pengaruh citra merek terhadap kepercayaan konsumen, (4) analisis pengaruh kepercayaan konsumen terhadap kepuasan konsumen, (5) analisis pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap kepercayaan konsumen dan dampaknya pada kepuasan konsumen. Jenis dari penelitian ini adalah penelitian penjelasan dengan pendekatan kuantitatif. Sampel adalah 100 responden yang menggunakan sepeda motor Yamaha Mio. Teknik pengambilan sample adalah proportionate stratified random sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data adalah analisis jalur dan analisis deskriptif. Analisis data menggunakan analisis statistika dengan bantuan software IBM SPSS 20. Hasil menunjukan bahwa (1) kualitas produk, harga dan citra merek berpengaruh positif terhadap kepercayaan konsumen, (2) kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan. Katakunci : Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Kepercayaan Konsumen, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 15 Sep 2016 18:48
Last Modified: 15 Sep 2016 18:48
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12101

Actions (login required)

View Item View Item