PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SuatuSurveiPembelianPadaT-shirt Di DistroBlackJack Jl. Trunojoyo No. 19 Bandung)

CecepHambali, 094010047 (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SuatuSurveiPembelianPadaT-shirt Di DistroBlackJack Jl. Trunojoyo No. 19 Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas Bandung.

[img] Text
COVER.docx

Download (68kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (15kB)
[img] Text
BAB I Revisi.docx

Download (71kB)
[img] Text
BAB II Revisi.docx

Download (68kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA-JADI.doc

Download (59kB)

Abstract

ABSTRAK Persaingandalamindustri fashion dikalanganremajadananakmuda yang adasekaranginisangatketat, perusahaandituntutuntukmenawarkanproduk yang berkualitasdanpelayanan yang memuaskankonsumensertamampumempunyainilai yang lebihdibandingkanpesaing, sehinggaberbedadariprodukdanpelayanankompetitor.Penelitianinibertujuanuntukmengujipenelitian agar dapatmenganalisispengaruhkualitasprodukdankualitaspelayananterhadapkeputusanpembelian T-shirt di Distro Black Jack Bandung.Populasidalampenelitianiniadalahkonsumen yang datangkeDistro Black Jack Jl. Trunojoyo No. 19 Bandung.Tekhnikpengambilansampelmenggunakan sampling Simple Random Sampling,yaitupengambilansampelanggotapopulasidilakukansecaraacak.Dengansampelsebanyak 72 orang.Sedangkantekhnik yang digunakanadalahProbability Sampling, yaituteknikpengambilansampel yang memberikanpeluang yang samabagisetiapunsur (anggota) populasiuntukdipilihmenjadianggotasampel. Teknikinimeliputi Random Sampling yang artinyapengambilananggotasampeldaripopulasidilakukansecaraacaktanpamemperhatikan strata yang adadidalampopulasiitu. Hasilpengujianmenunjukanbahwakualitasprodukdankualitaspelayananberpengaruhterhadapkeputusanpembelianbaiksecarasimultanmaupunparsial.Besarnyapengaruhprodukdankualitaspelayananterhadapkeputusanpembalianmasihberadapadakriteria yang sangatkuatyakni0,527%.Pelayananmemberikanpengaruh paling besarterhadapleputusanpembeliankonsumendibandingkankualitasproduk. Kata kunci: Kualitasproduk, kualitaspelayandankeputusanpembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2009
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 09 Sep 2016 19:39
Last Modified: 09 Sep 2016 19:39
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/11892

Actions (login required)

View Item View Item