FENOMENA PENGGUNA APLIKASI ONLINE GO-JEK PADA MAHASISWA DI KOTA BANDUNG (Studi Fenomenologi Pengguna Aplikasi Online GO-JEK pada Mahasiswa FISIP Universitas Pasundan Bandung)

TIARA MAHARANI, 122050169 (2016) FENOMENA PENGGUNA APLIKASI ONLINE GO-JEK PADA MAHASISWA DI KOTA BANDUNG (Studi Fenomenologi Pengguna Aplikasi Online GO-JEK pada Mahasiswa FISIP Universitas Pasundan Bandung). Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (333kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (720kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian Ini berjudul ”FENOMENA PENGGUNA APLIKASI ONLINE GO JEK PADA MAHASISWA DI KOTA BANDUNG”. Saat ini kemunculan GO JEK menjadi fenomena tersendiri di kalangan masyarakat, khususnya di kalangan mahasiswa di kota Bandung. Penelitian ini difokuskan untuk memahami bagaimana fenomena kehadiran GO-JEK pada mahasiswa FISIP Universitas Pasundan Bandung. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana tindakan para mahasiswa, kesadaran diri para mahasiswa dan juga mengetahui bagaimana mahasiswa memaknai kehadiran GO-JEK. Tentu saja seluruh mahasiswa pasti mempunyai motif yang berbeda-beda, sehingga bermunculan pandangan dan faktor-faktor yang mendorong mereka menjadi pengguna aplikasi GO-JEK. Metode penelitian yang diambil untuk penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Teori yang digunakan adalah teori fenomenologi oleh Edmund Husserl. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam pengumpulan data adalah, observasi, wawancara mendalam dan studi kepustakaan. Setelah melakukan penelitian tentang fenomena pengguna aplikasi online GO JEK dikalangan mahasiswa ini, peneliti menyarankan agar pengguna bisa terus mendukung keberadaan GO-JEK untuk tujuan yang bermanfaat dan juga pengguna dapat memanfaatkan lebih bijaksana akan kehadiran GO-JEK supaya tidak timbul generasi penerus yang malas dan terlalu bergantung akan kehadiran aplikasi pihak ketiga yang pada saat ini memberikan banyak kemudahan di masyarakat.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2016
Depositing User: Irawan Whibiksana
Date Deposited: 09 Sep 2016 15:16
Last Modified: 09 Sep 2016 15:16
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/11854

Actions (login required)

View Item View Item